BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 05:06 WIB

Karena Shakira, Pique Absen di Pernikahan Messi?

Reza Adi Surya
Karena Shakira, Pique Absen di Pernikahan Messi?
(Foto: thesun)


INILAHCOM, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique terancam absen di pernikahan rekan setim sekaligus sahabatnya, Lionel Messi. Kabarnya, Shakira-lah yang menjadi penyebabnya.

Messi akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi kekasihnya, Antonella Roccuzzo, 24 Juni mendatang di Argentina. Sebagai sahabat dan rekan satu tim, Messi turut mengundang Pique dan kekasihnya, Shakira.



Tapi, Shakira dikabarkan menolak hadir di pesta pernikahan Messi karena hubungannya tak akur dengan calon istri Messi, Antonella. Sebaliknya, Antonella pun dikabarkan tak suka dengan Shakira karena menuding penyanyi asal Kolombia itu sebagai orang yang membuat sahabatnya patah hati.


Sebelum dengan Shakira, Pique berpacaran dengan seorang wanita bernama Nuria Tomas. Ternyata, Nuria adalah sahabat Antonella sebelum akhirnya hubungan Nuria dengan Pique berakhir di tahun 2009. Shakira dituding sebagai biang keladi putusnya hubungan Pique dan Nuria, karena tak lama berselang Pique dan Shakira mulai berkencan.

"Shakira menolak datang ke pernikahan tersebut, dengan alasan jadwal yang padat. Tapi, perseteruan antara keduanya tak bisa lagi disembunyikan," ujar sebuah sumber, dikutip dari The Sun.

Hubungan tak akur antara Shakira dan Antonella mulai tercium publik ketika Antonella tak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shakira bulan lalu di media sosial.
#shakira #pique #messi #antonella
BERITA TERKAIT
Hukuman Penjara Messi Dihapus
Deretan Pemain yang Terlibat Penggelapan Pajak
Perez Ingin Messi Jadi Pengganti Ronaldo di Madrid
Beredar Foto Tagihan Makan Messi di Restoran
Mengintip Gaya Liburan Pesepakbola Dunia
Messi Hampir Saja Gabung Inter pada 2006
Sampaoli Ingin Argentina Seperti Barca Demi Messi

ke atas