BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 03:39 WIB

Jerman Tanpa Neuer Saat Jumpa Inggris

Arif Budiwinarto
Jerman Tanpa Neuer Saat Jumpa Inggris
(Foto: soccerway)


INILAHCOM, Munchen - Timnas Jerman dipastikan tidak akan diperkuat oleh Manuel Neuer saat menghadapi Inggris dan Azerbaijan. Pelatih Joachim Low sudah menentukan pengganti Neuer.

Absennya kiper 30 tahun diumumkan melalui akun twitter resmi timnas Jerman. Neuer diketahui mengalami cedera betis dan posisinya akan digantikan oleh kiper Paris Saint-Germian (PSG), Kevin Trapp.


"@Manuel_Neuer ditarik dari skuad #DieMannschaft karena masalah betis. Kevin #Trapp akan bergabung untuk laga #GERENG dan #AZEGER," demikian akun @DFB_Team_EN.

Bagi Trapp, cedera Neuer menjadi kesempatan terbaik untuk tampil pertama kalinya bersama tim senior Jerman. Bersama PSG, kiper 26 tahun menjadi pilihan utama pelatih Unai Emery di bawah gawang. Sejauh ini, ia sudah tampil 22 kali di semua kompetisi.

Jerman akan menjamu Inggris dalam laga ujicoba pada 22 Maret 2017, kemudian empat hari berselang skuad asuhan Joachim Low akan bertamu ke Baku untuk melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Azerbaijan.[rza]

Sumber: Soccerway
#jerman #inggris #neuer
BERITA TERKAIT
Kartu Merah Fellaini Berkat Kecerdikan Aguero
Catatan yang Tercipta Usai City Imbangi MU
Guardiola Tak Ambil Pusing Hasil Imbang Kontra MU
Hasil Imbang yang Menguntungkan Man United
Main 10 Orang, MU Tahan Imbang Man City
Arsenal Dapat Kabar Buruk Jelang Bertamu ke Spurs
Catatan yang Tercipta Usai Chelsea Kalahkan Soton

ke atas