BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 03:39 WIB

Jerman Tanpa Neuer Saat Jumpa Inggris

Arif Budiwinarto
Jerman Tanpa Neuer Saat Jumpa Inggris
(Foto: soccerway)


INILAHCOM, Munchen - Timnas Jerman dipastikan tidak akan diperkuat oleh Manuel Neuer saat menghadapi Inggris dan Azerbaijan. Pelatih Joachim Low sudah menentukan pengganti Neuer.

Absennya kiper 30 tahun diumumkan melalui akun twitter resmi timnas Jerman. Neuer diketahui mengalami cedera betis dan posisinya akan digantikan oleh kiper Paris Saint-Germian (PSG), Kevin Trapp.




"@Manuel_Neuer ditarik dari skuad #DieMannschaft karena masalah betis. Kevin #Trapp akan bergabung untuk laga #GERENG dan #AZEGER," demikian akun @DFB_Team_EN.

Bagi Trapp, cedera Neuer menjadi kesempatan terbaik untuk tampil pertama kalinya bersama tim senior Jerman. Bersama PSG, kiper 26 tahun menjadi pilihan utama pelatih Unai Emery di bawah gawang. Sejauh ini, ia sudah tampil 22 kali di semua kompetisi.

Jerman akan menjamu Inggris dalam laga ujicoba pada 22 Maret 2017, kemudian empat hari berselang skuad asuhan Joachim Low akan bertamu ke Baku untuk melakoni pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Azerbaijan.[rza]

Sumber: Soccerway
#jerman #inggris #neuer
BERITA TERKAIT
Harry Kane Tetap Optimistis dengan Skuad Spurs
Barcelona Tak Mau Bertemu MU di Liga Champions
Bobotoh Meninggal Dunia, Madura Utd Turut Berduka
Indonesia Tuan Rumah Piala AFC U-19, Ini Kata PSSI
Kalahkan MU, Ini Kata Pelatih Barcelona
Korban Pengeroyakan Sesama Bobotoh Tutup Usia
(International Champions Cup) Man City Gasak Madrid 4-1

ke atas