BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 06:04 WIB

Lawan Myanmar, Evan Dimas Siap Tampil Maksimal

Nandang Permana Sidik
Lawan Myanmar, Evan Dimas Siap Tampil Maksimal
Bintang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas (Foto: inilahcom)
INILAHCOM, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas berjanji tampil maksimal di laga melawan Myanmar demi meraih kemenangan. Menurut pemain yang kini merumput bersama Bhayangkara FC itu, laga melawan Myanmar sangat ditunggu masyarakat karena timnas saat ini dilatih eks pemain tenar, Luis Milla asal Spanyol.

Indonesia menantang Myanmar dalam laga uji coba yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Evan Dimas berharap dengan dukungan penuh dari penonton, ia dan teman-temannya bisa tampil sesuai dengan harapan dan menjalankan instruksi pelatih Luis Milla.


"Saya menyadari pertandingan melawan Myanmar sudah ditunggu masyarakat. Apalagi kami mempunyai pelatih baru. Saya pribadi semoga bisa menampilkan permainan yang bagus, sesua dengan arahan pelatih dan semoga perjuangan kami dapat membuahkan hasil yang maksimal," kata Evan Dimas.

Evan Dimas, mengaku sudah tidak asing dengan permaianan Myanmar karena sebelumnya sudah pernah bertemu beberapa kali, salah satunya di turnamen AFC U-19 beberapa tahun yang lalu, dimana Indonesia keluar sebagai juara.

"Ya, saya pernah bertemu beberapa kali. Myanmar tim bagus. Kekuatan mereka pada kecepatan, mereka tidak mau kalah, militan, ngotot, dan kami harus waspadai itu," pungkasnya.[rza]
#timnasu-22 #luismilla #evandimas
BERITA TERKAIT
Milla: Asian Games 2018 Tolok Ukur Prestasi Timnas
Ada 50 Pemain Dikantongi Luis Milla untuk Timnas
Harga Tiket Laga Timnas U-23 vs Suriah U-23
Salam Perpisahan Evan Dimas Usai BFC Juara Liga 1
33 Pemain Pilihan Milla Lawan Suriah dan Guyana
Timnas Indonesia Dinanti Dua Ujicoba Bulan Ini
Alasan PSSI Ubah Venue Laga Timnas vs Guyana

ke atas