BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 08:07 WIB

Jadwal El Clasico Jilid II Dirilis

Reza Adi Surya
Jadwal El Clasico Jilid II Dirilis
(Foto: sport-english)
INILAHCOM, Barcelona - Jadwal El Clasico Jilid II musim ini sudah dirilis. Dalam jadwal tersebut, Real Madrid sedikit diuntungkan ketimbang Barcelona.

Dalam jadwal yang dirilis tersebut, El Clasico Jilid II akan digelar Minggu (23/4/2017) pukul 20.45 waktu setempat di Santiago Bernabeu atau Senin (24/4/2017) dini hari pukul 02.45 WIB.

Laga ini digelar usai leg kedua perempatfinal Liga Champions. Madrid sedikit diuntungkan karena memiliki waktu istirahat satu hari lebih lama ketimbang Barcelona. Madrid akan menghadapi Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, Selasa (18/4/2017) waktu setempat sementara Barcelona menjamu Juventus 24 jam berselang di Camp Nou.


Duel ini disebut-sebut sebagai laga penentu siapa yang akan menjadi juara La Liga musim ini karena sudah memasuki pekan ke-33. Hingga kini atau tepatnya memasuki pekan ke-28, Barcelona berada di peringkat dua dengan 63 poin sementara Madrid di puncak klasemen unggul dua poin dan masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Di El Clasico Jilid I, duel berakhir imbang 1-1 di Camp Nou. Sempat memimpin melalui gol Luis Suarez, Barcelona harus puas dengan satu poin setelah tandukan Sergio Ramos di menit ke-90 merobek jala tim asal Katalunya tersebut.

Sumber: Sport
#madrid #barcelona #elclasico
BERITA TERKAIT
Juve vs Barca Berakhir Tanpa Pemenang
Penyebab Barca Gagal Rekrut Naby Keita
Ketika Ronaldo Kesal pada Wartawan
Allegri Tak Masalah Juve Main Pasif Asalkan Menang
Kabar Buruk Hampiri Juventus Jelang Hadapi Barca
Allegri: Dybala Belum Sebanding Dengan Messi
Valverde Enggan Remehkan Juventus

ke atas