OLAHRAGA

Selasa, 21 Maret 2017 | 01:26 WIB

HUT ke-65, Danjen Kopassus Gelar Turnamen Voli

Reza Adi Surya
HUT ke-65, Danjen Kopassus Gelar Turnamen Voli
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Danjen Kopassus menggelar turnamen voli bertajuk Danjen Kopassus-BNI Open yang akan digelar 2-7 April 2017 di Gedung Naggala Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Tujuan diadakannya turnamen voli ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara prajurit Kopassus dengan masyarakat Indonesia. Rencananya, turnamen ini akan diikuti delapan klub putra dan delapan klub putri yang berasal dari berbagai daerah.




Turnamen Voli Danjen Kopassus-BNI Open adalah bagian dari HUT Kopassus yang ke-65 tahun, dan rencananya akan dibuka langsung oleh Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni. Tema HUT tahun ini adalah 'Melalui HUT 65 Kopassus Kita Tingkatkan Profesionalisme Guna Mewujudkan Kopassus yang Kuat, Efektif, Efisien, dan Dahsyat yang Siap Melaksanakan Tugas.'

"Turnamen ini gratis dan bebas tidak ada pungutan biaya apapun dan untuk membangun Budaya olah raga dan budaya prestasi segenap masyarakat," ujar Ketua Pelaksana Turnamen Danjen Kopassus-BNI Open 2017, Kolonel Inf A. Dedy Prasetyo.

"Kami berharap bola voli bukan hanya sekadar olahraga. Turnamen ini diharapkan bisa menjadi entertainment yang menghibur masyarakat," tambahnya.
#danjenkokpassusbniopen
BERITA TERKAIT
(Australia Terbuka Super Series) Praveen/Debby Mulai Temukan Ritme Permainan
(Australia Terbuka Super Series) Praveen/Debby Tembus Babak Semifinal
(Australia Open 2017) Praveen/Debby Melaju, Jonatan Christie Tersingkir
(Australia Open 2017) Anthony Ginting Disingkirkan Chen Long
(Australia Open 2017) Kemenangan yang Tak Mudah bagi Anthony Ginting
(Australia Open 2017) Jumpa Lin Dan, Ini Reaksi Jonatan Christie
(Australia Open 2017) Ini Penyebab Owi/Butet Tersingkir di Babak Pertama

ke atas