BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 11:03 WIB

AS Roma Incar Pemain yang Impiannya Main di MU

Reza Adi Surya
AS Roma Incar Pemain yang Impiannya Main di MU
(Foto: soccerway)
INILAHCOM, Roma - AS Roma dikabarkan mengincar Franck Kessie, pemain Atalanta yang pernah mengatakan impiannya suatu saat nanti memperkuat klub raksasa Inggris, Manchester United.

Nama Kessie sedang menjadi incaran banyak klub Eropa. Pemain berusia 20 tahun itu merupakan bagian penting dari apiknya penampilan Atalanta sejauh musim ini berjalan dimana mereka berada di peringkat enam.

Bulan lalu, Kessie mengaku suka dengan Liga Primer Inggris dan impiannya adalah berseragam MU. Jika benar keinginannya terwujud, Kessie akan bermain satu tim dengan Eric Bailly, rekannya di tim nasional Pantai Gading.


Meski terang-terangan menyebut MU sebagai klub imipannya, AS Roma tak gentar. Giallorossi akan tetap berusaha mendapatkan tanda tangan Kessie.

"Roma sangat sangat tertarik dengan pemain kami, Kessie. Roma adalah tim penting yang berminat kepadanya. Mereka menilai Kessie sebagai pemain serba bisa, seperti yang sudah diperlihatkannya di lapangan," kata Manajer Umum Atalanta, Luca Percassi, dikutip dari Soccerway.

Atalanta tak khawatir akan kehilangan salah satu pemain kuncinya lagi. Sebelumnya, mereka kehilangan Mattia Caldara (Juventus) dan Roberto Gagliardini (Inter Milan).

"Bagi kami, itu menjadi kebanggaan tersendiri bahwa Atalanta menjadi batu loncatan untuk pemain sebelum pindah ke tim lebih baik. Melihat Gagliardini pindah ke tim bagus menjadi kebanggaan tersendiri untuk kami," tambahnya.
#roma #kessie
BERITA TERKAIT
Mabuk-mabukkan, Roma Larang Nainggolan Bermain
Liverpool Perlu Pastikan Kemenangan Lebih Cepat
Persib Awali Piala Presiden dengan Kemenangan
Pelatih Munchen Turut Memuji De Bruyne
Mahrez Bisa Dihargai 100 Juta Pounds
Dembele Kembali Alami Cedera
Inter Resmi Pinjam Lisandro Lopez

ke atas