BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 05:50 WIB
(Uji Coba Lawan Indonesia)

Myanmar Padukan Pemain Muda dan Senior

Nandang Permana Sidik
Myanmar Padukan Pemain Muda dan Senior
Pelatih Myanmar, Gerd Zeise (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Myanmar, Gerd Zeise menyiapkan komposisi pemain campuran antara U-23 dan pemain senior saat uji coba melawan timnas Indonesia U-22 yang dibesut Luis Milla.

Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). Menurut Zeise, ia membawa 10 pemain senior dan sisanya para pemain muda under 23.



"Kami membawa tim dengan campuran, 10 pemain U-23 dan sisanya senior. Kenapa kami membawa pemain senior? Ini juga sebagai persiapan untuk Piala Asia," kata Geise.


Geise mengakui ada beberapa pemain yang ia boyong ke Indonesia pernah tampil di Piala Dunia U-20 beberapa waktu lalu. Meski bertajuk laga uji coba, Geise akan memanfaatkan laga melawan Indonesia untuk persiapan jelang tampil Piala Asia, SEA Games, dan Asian Games.

"Kami sempat di Piala Dunia. Enam pemain muda di sana ada di senior. Pemain muda dan senior di Myanmar menyatu. Untuk FIFA match day, kami gunakan pemain senior. Sekarang kami akan menghadapi SEA Games dan Piala Asia. Piala Asia sangat penting," ujarnya.

Menghadapi Indonesia bukanlah perkara mudah. Meski demikian, Geise mengaku sudah mengetahui beberapa pemain yang saat ini masih memperkuat Timnas U-22 karena sebelumnya pernah berjumpa di AFC Cup U-19 Tahun 2013 dimana salah satunya adalah Evan Dimas.

"Saya sangat mengapresiasi gaya permain Indonesia yang sangat kuat dan cepat. Pertandingan nanti akan berjalan seru, apalagi saya sudah pernah melihat permainan beberapa pemain seperti Evan Dimas dan Maldini Pali. Saya mengucapkan terima kasih untuk undangan kali ini," pungkasnya.[rza]
#timnasu-22 #myanmar
BERITA TERKAIT
Start Apik Duo Manchester Bikin Klopp Tertekan
Bek Baru Juventus Cedera Saat Latihan
Diperlakukan Buruk, Costa Tak Dendam pada Conte
Dembele Bisa Pulih Lebih Cepat?
Pelatih Bali United Puas Imbangi Lawan Persib
Persib Gagal Menang, Pelatih Minta Maaf
City Lega Mendengar Kabar Gundogan

ke atas