BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 08:39 WIB

Gara-gara Pemainnya, Man City Didakwa FA

Arif Budiwinarto
Gara-gara Pemainnya, Man City Didakwa FA
(Foto: skysports)


INILAHCOM, London - Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) menjatuhkan dakwaan kepada Manchester City disebabkan protes berlebihan para pemainnya saat jumpa Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017) kemarin.

Keputusan wasit Michael Oliver yang memberikan penalti kepada The Reds di menit ke-50 setelah Gael Clichy melanggar Roberto Firmino di area penalti disambut protes para pemain tuan rumah.

Yaya Toure, Fernandinho, David Silva sampai Sergio Aguero rama-ramai mempertanyakan keputusan wasit. Namun, Oliver tetap pada pendiriannya memberikan penalti kepada Si Merah.


FA melihat tindakan para pemain City tersebut tidak bisa diterima. Mereka diberikan waktu sampai Kamis (23/2/2017) pukul 6 sore untuk merespons dakwaan tersebut.

"Manchester City telah didakwa dengan perilaku yang tidak bisa diterima setelah pertandingan melawan Liverpool pada hari Minggu (19 Maret 2017). Klub dinilai gagal mengatur pemainnya berlaku tertib di menit ke-50," demikian pernyataan resmi FA.

Penalti yang diberikan Michale Oliver sukses dikonversi James Milner jadi gol yang membuat The Reds memimpin terlebih dahulu sebelum akhirnya disamakan skor jadi 1-1 berkat gol Sergio Aguero.

Sumber: Skysports
#liga inggris #man city #liverpool
BERITA TERKAIT
Arsenal Krisis Bek Tengah Jelang Final Piala FA
Casillas Setuju Gabung Liverpool Musim Depan?
Liverpool Raih Penghargaan Tim Fair Play
Alasan Coutinho Bertahan di Anfield
Tottenham Buat Catatan Impresif di Akhir Musim
Konferensi Pers 11 Detik Jose Mourinho
Finis Terburuk Arsenal Selama Dilatih Wenger

ke atas