BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 11:39 WIB

Griezmann Buka Peluang Gabung Barca atau El Real

Arif Budiwinarto
Griezmann Buka Peluang Gabung Barca atau El Real
(Foto: marca)


INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann mengindikasikan tidak akan lama berseragam Atletico Madrid. Bila hengkang, ada tiga tim yang bisa menjadi tujuan selanjutnya.

Sejak bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad di awal musim 2014-15, performa pemain kebangsaan Prancis itu cukup meyakinkan dengan rata-rata 20 gol bisa ia buat setiap musimnya.

Ketajaman Griezmann membuatnya jadi rebutan banyak klub-klub besar Eropa bahkan sampai klub kaya asal Tiongkok juga tak keberatan membayar mahal penyerang 25 tahun itu.


Soal masa depannya, Griezmann menjelaskan untuk saat ini dirinya masih ingin bermain bersama Atletico, tapi ia tidak menutup kemungkinan pindah ke Real Madrid, Barcelona atau Bayern Munchen di musim-musim mendatang.

"Saya tidak punya niatan untuk meninggalkan Atletico Madrid untuk bermain bagi Paris Saint-Germain, klub Tiongkok, MLS, Liga Rusia atau yang lainnya," ujarnya saat wawancara dengan Marca.

"Kenapa tidak? Itu adalah impian bagi setiap pemain. Menjadi bagian dari sebuah klub besar atau Bayern Munchen."

"Tetapi, saat ini saya tidak melihat diri saya bersama Barcelona atau Real Madrid, atau yang lainnya. Saya senang di Spanyol," ia memungkasi.
#atletico #griezmann #barcelona #real madrid
BERITA TERKAIT
Eusebio Tak Pernah Mau Lagi Kembali ke Barcelona
Messi Punya Daftar Belanja Pemain untuk Barcelona
119 Gol Benzema Tak Satupun dari Titik Penalti
Ada Messi di Balik Gagalnya Deulofeu di Barcelona
Patung Cruyff Bakal Dibuat di Stadion Camp Nou
Isco Digoda Barca, Madrid Siap Beri Kontrak Baru
Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Griezmann

ke atas