GAYA HIDUP

Selasa, 21 Maret 2017 | 10:30 WIB

Intip Rahasia Raline Shah Saat Rias Wajah

Mia Umi Kartikawati
Intip Rahasia Raline Shah Saat Rias Wajah
Raline Shah (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Salah satu brand ambassador Wardah Cosmetik, Raline Shah mengaku bahwa untuk merawat kecantikan yang tidak boleh terlewatkan adalah menggunakan make up.

"Make up itu penting banget buat saya karena kerjaan saya di depan kamera. Karena di depan kamera butuh make up untuk buat film, atau pun interview," kata Raline Shah saat ditemui di acara Wardah dalam BeautyFest Asia 2017 di Ciputra Artpreneur, Jakarta, baru - baru ini.

Soal penampilan, wanita yang memiliki rambut panjang tersebut tidak pernah melupakann menggunakan bulu mata dan lipstik. Untuk jenis lipstik, Raline memilih warna yang sesuai dengan keinginan hatinya.


"Saya senang dengan warna nude atau langsung yang warna merah," tambahnya.

Perlu diketahui, sebagai brand kecantikan Indonesia yang berkualitas dan terdepan, Wardah tak ketinggalan ikut berpartisipasi dalam BeautyFest Asia 2017, sebuah festival kecantikan pionir dengan skala regional yang berlangsung pada 18-19 Maret di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Kami melihat bahwa BeautyFest Asia 2017 merupakan festival kecantikan bergengsi yang berpengaruh tak hanya di Indonesia tapi juga di Asia. Dengan berpartisipasi di ajang ini, kami ingin menguatkan eksistensi Wardah sebagai Beauty Expert di industri kecantikan Indonesia, tak hanya kepada perempuan Indonesia tapi juga kepada perempuan di wilayah Asia, jelas Rifina Afandi, Brand Manager Wardah.
#rias #wajah #make up #Raline Shah #artis
BERITA TERKAIT
Vivi Zubedi Pamer 12 Koleksi Abaya di NYFW 2017
Ini Sebab Masalah Kesehatan Gigi di Daerah Tinggi
Seruput Kopi Ditemani dengan Kudapan Khas Padang
Gula Pada ASI Berfungsi Melawan Bakteri?
Waspada Penyakit Degeneratif Mengintai Usia Muda
Ini yang Terjadi Jika Ibu Tidak Menyusui
Tiga Makanan Penyelamat Sarapan di Prasmanan

ke atas