BOLA

Selasa, 21 Maret 2017 | 12:06 WIB

Pirlo: Juventus Mampu Singkirkan Barca

Dio Handrian
Pirlo: Juventus Mampu Singkirkan Barca
(Foto: football-italia)


INILAHCOM, New York - Gelandang New York City FC, Andrea Pirlo meyakini Juventus mampu menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions Eropa 2016/2017.

Kedua tim ditakdirkan bertemu kembali di babak perempatfinal Liga Champions musim ini dari hasil undian yang digelar di markas UEFA di kota Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) sore WIB.

Kali terakhir kedua tim berjumpa adalah di final Liga Champions 2014/15 di Olympiastadion Berlin pada 6 Juni 2015 lalu. Pirlo yang saat itu masih berseragam Juve harus merasakan pil pahit bersama rekan setimnya karena harus merelakan trofi Si Kuping Besar kepada Blaugrana setelah kalah 1-3.

Tahun ini kubu La Vecchia Signora mendapat kesempatan untuk membalaskan dendam mereka. Meski sudah bukan pemain Juve lagi, Pirlo tetap memberikan dukungannya untuk bekas timnya tersebut.


"Pertandingan ini akan berlangsung berbeda jika dibandingkan dengan laga dua tahun lalu," ujar gelandang 37 tahun kepada Sport.

"Juve adalah tim yang sangat kuat, dan jika anda ingin tampil di final, anda harus melawan tim terkuat. Juve punya kapasitas untuk membuat Barcelona tersisih," pungkasnya.

Benar tidaknya prediksi Pirlo tersebut akan terbukti dalam dua leg babak perempatfinal Liga Champions Juve kontra Barca yang akan berlangsung pada 12 dan 20 April mendatang. Leg pertama akan berlangsung di Juventus Stadium, dan leg kedua berlangsung di Camp Nou.

Sumber: Football-Italia
#Pirlo #Juventus #Barca
BERITA TERKAIT
MU Kembali Pecahkan Rekor Transfer untuk Neymar?
Pirlo Tinggalkan AC Milan karena Allegri
Masih Sanggup Buat Penampilan ke-2000, Buffon?
Verratti Yakin Juve Balaskan Dendam PSG pada Barca
Bentacur Konfirmasi Gabung Juventus
Iniesta Setuju Isco Gabung Barca?
Barcelona Satu Level di Atas Juventus

ke atas