PASAR MODAL

Rabu, 05 April 2017 | 01:05 WIB
Highlight

Mahasiswa Ini Berikan Tips Sukses Investasi Saham

Monica Wareza
Mahasiswa Ini Berikan Tips Sukses Investasi Saham
Firdaus Sahrul Anggara, mahasiswa semester 6 jurusan Akuntansi di Universitas Brawijaya menjadi pemenang pertama ISTC 2016 (Foto: iNiLAHCOM/Monica Wareza)
1 2 3 4


INILAHCOM, Jakarta - Firdaus Sahrul Anggara, mahasiswa semester 6 jurusan Akuntansi di Universitas Brawijaya menjadi pemenang pertama dalam Indosat Ooredoo Stock Trading Contest (ISTC) 2016 untuk kategori pelajar.

Tidak hanya banyak ikut dalam berbagai kompetisi-kompetisi serupa ini, ternyata ia juga adalah seorang investor dan trader aktif di pasar modal. Saat ini ia juga tengah mengikuti Kompetisi Real Yuk Nabung saham yang digelar oleh Bursa Efek Indonesia (BEI).




Dua tahun terjun di dunia trading, Firdaus sekarang sudah sangat lihai dalam mencari dan melihat kesempatan-kesempatan yang bagus saat bertransaksi saham. Mulai dari melihat prospek sektor yang bagus untuk investasi hingga memprediksi saham-saham yang bagus untuk trading.

Kepada INILAHCOM, Firdaus membagikan sedikit tipsnya untuk calon investor baru untuk bisa ikut lihai bermain saham seperti dirinya.
#yuknabungsaham #raisa
BERITA TERKAIT
Inilah Pemicu Bursa Saham Asia Berakhir Variatif
Impor Minyak China Naik 15,4% di Bulan Mei
Bursa Eropa Tergelincir di Awal Sesi
IFC Guyur Pinjaman US$100 Juta ke BTPN
Minyak Mentah di Asia Naik Tipis
BSM Gelar Mudik Berkah 2017 bersama Disabilitas
IFC-BTPN Perluas Akses Mikrofinansial UKM-MBR

ke atas