PASAR MODAL

Kamis, 06 April 2017 | 15:06 WIB
Highlight
(Luncurkan IndiHome Hitman)

Telkom Hadirkan Musisi Legendaris

Telkom Hadirkan Musisi Legendaris
(Foto: istimewa)
1


INILAHCOM, Yogyakarta - Warga Yogyakarta patut berbesar hati, pasalnya, musisi legendaris David Foster yang telah mencetak ratusan lagu hits di dunia yang tampil di Grand Pacific Hall kota Yogyakarta pada Rabu, 6 April 2017 melalui konser bertajuk IndiHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert.

Konser ini merupakan upaya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam memberikan entertainment experience kepada masyarakat melalui pertunjukan musisi legendaris yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga melalui layanan IndiHome Triple Play. Selain itu, dengan mendukung konser ini, Telkom berupaya menghadirkan event musik berkualitas dengan harapan dapat nikmati oleh para fans David Foster, khususnya bagi pelanggan IndiHome Fiber.

Vice President Marketing Management Telkom Jemy V. Confido mengatakan bahwa Beberapa artis internasional akan tampil membawakan karya-karya David Foster menghibur masyarakat Indonesia, diantaranya Brian McKnight dan Chaka Khan, ujar Jemy. Dalam konser ini, David Foster juga akan menggandeng musisi-musisi terbaik Indonesia antara lain Marcell, Dira Sugandi dan Putri Ayu.


Jemy melanjutkan, Telkom melalui IndiHome mengapresiasi karya-karya musik, baik karya dalam dan luar negeri serta berupaya menghadirkan hiburan positif bagi para pelanggan IndiHome. Dengan menjadikan IndiHome sebagai sponsor Konser David Foster, kami berharap kehadiran IndiHome dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia hingga ke pelosok. Para pelanggan IndiHome dapat menikmati tayangan secara lengkap HITMAN David Foster & Friends Concert pada layanan UseeTV di channel Usee Prime" lanjut Jemy.

Selain itu, untuk mendukung pelaksanaan Konser David Foster, Telkom juga menyediakan kemudahan akses Internet kepada masyarakat luas melalui penyediaan WiFi.id Corner (WiCo) di area konser. Melalui fasilitas ini, diharapkan masyarakat yang hadir di lokasi konser dapat dengan mudah mendapatkan akses internet. Dengan menggunakan jaringan fiber optik, kehadiran WiCo sangat menarik pelanggan karena WiCo dapat menyediakan akses Internet super cepat hingga 100 Mbps.

Dengan menjadikan IndiHome Fiber sebagai Sponsor Konser David Foster, Telkom berharap IndiHome dapat semakin dikenal secara luas dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia hingga ke pelosok. Melalui solusi digital lengkap yang mudah, praktis serta canggih, IndiHome berupaya memberikan kemudahan dalam memenuhi digital lifestyle para pelanggan.

#telkom
BERITA TERKAIT
Telkomsel Menang Lelang, Kinerja Induk Terdongkrak
Telkom dan Taspen Kerja Sama Pembayaran Pensiun
(Versi Forbes Global 2000) Telkom Masuk Top 50 Worlds Best Employers 2017
Wall Street Berpotensi di Area Positif
Optimisme Peringkat Utang Genjot Laju IHSG
Jerome Powell Turut Hijaukan Rupiah
(Naik 14 Hari Beruntun) Bursa Saham Nikkei Samai Rekor 57 Tahun Lalu

ke atas