BOLA

Minggu, 09 April 2017 | 06:09 WIB

Giggs dan Neville Resmikan Restoran di Singapura

Reza Adi Surya
Giggs dan Neville Resmikan Restoran di Singapura
Giggs dan Neville Resmikan Restoran di Singapura (Foto: Twitter)


INILAHCOM, Singapura - Duo legenda Manchester United, Ryan Giggs dan Gary Neville meresmikan restoran cafe sepak bola di Singapura. Ini merupakan cabang pertama di Asia.

Sebelumnya, Giggs dan Neville sudah memiliki tiga restoran cafe sepak bola di Inggris. Dua di London dan satu di Manchester. Selain itu, mereka juga memiliki hotel sepak bola dekat Old Trafford.



Tapi, ini adalah bisnis properti pertama yang diresmikan Giggs dan Nevilla di kawasan Asia. Cafe sepak bola awalnya usaha bersama antara Giggs dan Neville dengan pengusaha Singapura sekaligus pemilik klub Valencia, Peter Lim.




Tapi, perusahaan properti Rowsley, yang juga dimiliki Peter Lim, mengakuisisi bisnis tersebut. Meski demikian, Giggs dan Neville tetap sebagai pemegang saham minoritas dan juru bicara.



Untuk menandai peresmian cafe sepak bola, Giggs dan Neville bermain sepak bola 5 lawan 5. Selain tempat untuk makan dan minum, cafe sepak bola memiliki lapangan sepak bola 5 lawan 5, 7 lawan 7, dan 11 lawan 11 dengan rumput kualitas FIFA. Ini adalah pertama kali di Singapura sebuah restoran menggunakan rumput yang biasa digunakan klub-klub top Eropa.

Sumber: The Sun
#giggs #neville #cafesepakbola
BERITA TERKAIT
Giggs Ingin Pogba Lebih Banyak Cetak Gol
Pemain Atletico Minta Costa Hormati Chelsea
MU Butuh Ibrahimovic untuk Juara Liga
Pelatih Dortmund Tak Bisa Pastikan Nasib Dembele
Ancelotti Belum Berani Mainkan Neuer
Barcelona: Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga
Bolt Batal Tampil di Laga Amal MU

ke atas