GAYA HIDUP

Senin, 10 April 2017 | 08:50 WIB

Menikmati Shabu Hachi di Tengah Kota Bogor

Mia Umi Kartikawati
Menikmati Shabu Hachi di Tengah Kota Bogor
Menikmati hidangan Shabu Hachi di Tengah Kota Bogor (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Bogor - Menikmati makanan khas Jepang dan serasa seperti berada di sana, Anda bisa berkunjung ke daerah Bogor. Penasaran seperti apa?

Mengangkat nuansa natural yang alami, restoran Shabu Hachi memiliki keunggulan dengan menyediakan empat jenis daging. Jenis dagingnya antara lain, Wagyu, US Premium, Australia, dan lamb.

"Wagyu, kami sajikan karena meniru daerah di Jepang dan kami mengambil Singapore," papar Wimpy dari Shabu Hachi, Bogor, baru - baru ini.

Bertempat di kawasan Jalan Padjajaran nomor 75, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Shabu Hachi memiliki konsep all you can it. Jika Anda ingin menikmati hiruk pikuk kota Bogor sambil menyantap makanan khas Jepang ini, Anda tida perlu susah - susah mencari lokasi restoran tersebut.

"Daerah ini strategis banget. Ini adalah jalan utama ke arah pariwisata. Sangat premium. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dengan kualitas yang ada," papar Githa Nafeeza pemilik restoran Shabu Hachi ditemui di tempat yang sama.


Keunggulan lainnya dari restoran all you can eat ini, adalah adanya beragam soup dengan rasa yang istimewa. Jika Anda tidak terlalu suka pedas, terdapat empat pilihan soup antara lain japanese broth, original konbu, stamina soup, dan miso soup.

Kemudian, bagi Anda yang sangat menyukai pedas, Anda bisa menjatuhkan pilihan kepada mangolian soup, tom yum, dan hot miso soup.

Harga yang ditawarkan pun sangat beragam. Untuk anak - anak, mulai dari Rp. 98 ribu. Kemudian, untuk orang dewasa dengan pilihan jenis daging, harga dibandrol mulai dari Rp. 128 ribu hingga Rp. 288 ribu.

Restoran ini tidak hanya mengedepankan rasa dan kualitas daging yang diberikan. Jika Anda membawa buah hati dan sedang menunggu antrian untuk makan, Anda bisa menikmati fasilitas playground yang sangat nyaman untuk anak.

"Ini memang kami buat lebih luas untuk bermain anak. Karena, ketika pengunjung sedang antri mendapat meja untuk makan, anak - anak cenderung bosan. Agar tidak bosan, kami menyediakan beragam mainan untuk anak yang bisa dinikmati dengan nyaman," ujar Ghita.

Tidak hanya itu, terdapat pula ruangan yang lengkap dengan home theater. Serasa berada di rumah, keluarga yang sedang mengantri makanan bisa menikmati film kesayangannya di ruang movie theater yang disediakan Shabu Hachi.(tka)
#ShabuHachi #makansepuasnya #kuliner #bogor
BERITA TERKAIT
Ini yang Terjadi Jika Ibu Tidak Menyusui
Tiga Makanan Penyelamat Sarapan di Prasmanan
Skipping untuk Jantung dan Otak Lebih Sehat
Lima Makanan untuk Lancarkan Buang Air Besar
Stop Merokok, Turunkan Risiko Penyakit di Usia Tua
Sekitar 20 Persen Perempuan Capai Posisi Manajer
Lunadorii Majukan Produk Kosmetik Lokal

ke atas