GAYA HIDUP

Senin, 10 April 2017 | 09:50 WIB

Anggia Mawardi Ingin Terus Membuat Busana Muslim

Mia Umi Kartikawati
Anggia Mawardi Ingin Terus Membuat Busana Muslim
Fashion busana muslim yang didesain oleh Desainer Anggia Mawardi (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Desainer Anggia Mawardi bersama dua desainer lainnya, Nuniek Mawardi, dan Astri Lestari mempersembahkan Meraki di Muslim Fashion Festival (Muffest 2017).

Menurut Anggia Mawardi, fashion label yang dia tampilkan dalam Anggia Handmade ingin selalu menjadi kreasi busana muslim terbaru. Untuk memperkuat misi Indonesia menjadi pusat mode busana muslim dunia Anggia selalu menciptakan karya yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan hijab muslim tanah air.


"Sekarang saya menampilkan busana yang lebih matang dan dewasa. Warna yang ditampilkan pun basic. Tetap berciri khas anggun dan elegan," papar Anggia Mawardi saat ditemui di acara Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017, JCC Senayan, Jakarta, baru - baru ini.

Beragam warna basic ditampilkan pada fashion show tersebut. Mulai dari broken white, white, mocca, dan lainnya. Masih menurutnya, koleksi yang ditampilkan pada gelaran fashion tersebut sekitar 24 looks.

"Saya menyasar para wanita berusia 25 - 50 tahun dengan kepercayaan diri tinggi. Karena saya banyak menggunakan model klok," tambahnya.
#AnggiaMawardi #desainer #busana #muslim
BERITA TERKAIT
Nina Nikicio Pamer Koleksi Monokrom
Cara Alami Hilangkan Stretch Mark di Kulit
Jahe Sangat Bermanfaat untuk Kulit dan Rambut
Berjalan di Pagi Hari Dapat Kuatkan Otak
Ini Masalah Fisik yang Datang Ketika Menstruasi
Menstruasi Dapat Membuat Psikologis Wanita Berubah
Cegah Obesitas Sebelum Terlambat

ke atas