GAYA HIDUP

Senin, 10 April 2017 | 16:12 WIB

Pertahankan Selaput Dara Anda

Suyadi
Pertahankan Selaput Dara Anda
(Foto: Ilustrasi)


PACARAN adalah masa untuk saling mengenal dan memahami kekasih, bersamanya mempersiapkan hal-hal yang penting untuk masa depan.

Dalam banyak kasus remaja yang terlibat dalam aktifitas seksual pada saat pacaran, mendahului aktifitasnya dengan hal-hal erotik. Misalnya memasukan jari ke dalam liang senggama. Bila masa pacaran hanya dipenuhi dengan berbagai aktifitas erotis maka upaya-upaya tadi tidak akan tercapai dengan baik.

Memasukan jari ke dalam liang senggama juga bisa mengakibatkan iritasi, bahkan infeksi pada vagina. Karena letak haimen itu di depan muara vagina tindakan tersebut juga dapat merusak selaput dara.


Akibatnya, bukan saja terjadi kegagalan dalam upaya untuk saling mengenal kekasih dengan baik. Namun juga tidak jarang akan berisiko buruk. Memasukan jari ke dalam liang senggama pada masa pacaran aktifitas tersebut amat verbahaya. Sebab, kedua belah pihak akan sangat terangsang. Sehingga dorongan seksual mereka akan menjadi amat sulit dikendalikan sebelum terjadi orgasme. Kemudian tanpa sadar mereka melakukan kontak seksual, yang sudah tidak lagi dengan pertimbangan rasional.

Belum lagi berbagai dampak hubungan seks seperti tertular penyakit seks menular atau kehamilan. Ini semua gara-gara dorongan erotik emosional yang tak terkendali.

Barang siapa ingin menuai yang baik, dia harus menabur dengan baik pula. Itu berarti barang siapa ingin memiliki suami yang baik dia juga harus dapat menjaga kemurnian dirinya dengan baik juga.
#suyadi #pak yadi #haimen #selaputdara
BERITA TERKAIT
Ini yang Terjadi Jika Ibu Tidak Menyusui
Tiga Makanan Penyelamat Sarapan di Prasmanan
Skipping untuk Jantung dan Otak Lebih Sehat
Lima Makanan untuk Lancarkan Buang Air Besar
Stop Merokok, Turunkan Risiko Penyakit di Usia Tua
Sekitar 20 Persen Perempuan Capai Posisi Manajer
Lunadorii Majukan Produk Kosmetik Lokal

ke atas