OLAHRAGA

Selasa, 11 April 2017 | 01:15 WIB

Menang Beruntun, Vinales Ungkap Kebahagiaannya

Dio Handrian
Menang Beruntun, Vinales Ungkap Kebahagiaannya
(Foto: Crash)


INILAHCOM, Termas De Rio Hondo - Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengutarakan kegembiraannya menjadi juara di GP Argentina.

Dalam balapan yang digelar di sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina, Senin (10/4/2017) dini hari WIB, Vinales langsung melesat ke posisi kedua meski memulai balapan dari posisi keenam.



Vinales kemudian memimpin balapan setelah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, terjatuh di lap keempat. Hingga garis finis, Vinales mampu mempertahankan posisi pertama, disusul pembalap Yamaha lainnya, Valentino Rossi di urutan kedua dan Cal Crutchlow di urutan ketiga.

Hasil tersebut membuat Vinales mencatatkan dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya pembalap 22 tahun juga menjuarai GP Qatar.


"Itu adalah balapan yang sangat sulit. Saya memulai dari posisi keenam dan melakukan start yang cukup baik. Saya menemukan cara untuk menyalip beberapa pembalap secepat yang saya bisa dan langsung berada di belakang Cal (Crutchlow)," tutur Vinales.

"Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada tim karena berusaha keras mempersiapkan segalanya dan kemenangan ini bukan milik saya saja, ini adalah kemenangan tim karena mereka melakukannya dengan baik," pungkasnya.

Vinales juga berkomitmen mempertahankan penampilannya di balapan selanjutnya.

"Untuk balapan berikutnya, saya akan berusaha terus tampil seperti ini. Tim memberikan motivasi dan Yamaha menunjukkan performa yang apik hingga kini. Balapan demi balapan. saya merasa semakin kuat. Saya sangat gembira karena berhasil menang beruntun, sangat luar biasa," pungkasnya.

Sumber: Crash
#Vinales #GPArgentina #motogp
BERITA TERKAIT
Dovizioso Juara MotoGP Barcelona 2017
Pedrosa Start Terdepan di MotoGP Catalunya
(Australia Terbuka Super Series) Praveen/Debby Mulai Temukan Ritme Permainan
(Australia Terbuka Super Series) Praveen/Debby Tembus Babak Semifinal
(Australia Open 2017) Praveen/Debby Melaju, Jonatan Christie Tersingkir
(Australia Open 2017) Anthony Ginting Disingkirkan Chen Long
(Australia Open 2017) Kemenangan yang Tak Mudah bagi Anthony Ginting

ke atas