OLAHRAGA

Selasa, 11 April 2017 | 02:12 WIB

Gagal di GP Argentina, Marquez Mengaku Kecewa

Dio Handrian
Gagal di GP Argentina, Marquez Mengaku Kecewa
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: GettyImages)
INILAHCOM, Termas De Rio Hondo - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kecewa dengan penampilannya di GP Argentina.

Marquez menempati pole position pada balapan yang berlangsung di sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina, Senin (10/4/2017) dini hari WIB. Saat balapan dimulai, ia bahkan sempat melaju jauh meninggalkan Maverick Vinales di posisi kedua dengan jarak 1,7 detik.

Kendati demikian, nasib sial datang kepadanya di lap keempat. Pembalap 24 tahun terjatuh di tikungan kedua meski tidak sedang berada dalam tekanan.




"Saya melakukan pengereman di tikungan kedua dengan tingkat kemiringan yang cukup, namun bagian ban depan terkunci sehingga menyebabkan saya terjatuh," tutur pembalap kebangsaan Spanyol.

"Itu adalah kesalahan saya. Tentu saya sangat kecewa dengan diri sendiri, seperti yang saya sebutkan di Qatar. Ini benar-benar murni kesalahan saya dan saya meminta maaf kepada Honda untuk itu," lanjutnya.

Kegagalan Marquez di GP Argentina membuat juara MotoGP 2016 tersebut gagal naik podium di dua balap motoGP musim 2017. Marquez saat ini berada di peringkat ketujuh dengan 13 poin.

"Tidak peduli di mana pun, kapan pun , atau bagaimana pun terjatuhnya, hasil akhirnya adalah nol poin buat saya. Sekarang, saya hanya memikirkan tentang balapan berikutnya," pungkasnya.

Sumber: Crash
#Marquez #GPArgentina #MotoGP
BERITA TERKAIT
(CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017) Azzahra Pecahkan Rakornas Cabang Renang
Bhayangkara Samatour Juara Livoli 2017
Triple-Double James Menangkan Cavaliers
Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia Basket 2023
(Super Series Finals) Persiapan Ganda Putra Hanya Dua Pekan
Hamilton Enggan Samai Rekor Schumacher
Pacers Hentikan Kemenangan Beruntun Cavaliers

ke atas