GAYA HIDUP

Selasa, 11 April 2017 | 14:30 WIB
(Terinspirasi dari Anggrek)

Liza Supriyadi Persembahkan Orchidia

Mia Umi Kartikawati
Liza Supriyadi Persembahkan Orchidia
(Foto: Liza Supriyadi)
INILAHCOM, Jakarta - Desainer Liza Supriyadi mengangkat tema Orchidia untuk karya busananya. Kali ini, dia terinspirasi dari bunga anggrek atau biasa yang dikenal dengan sebutan Orchids.

Menurut Liza, bunga anggrek memiliki dua sisi yang untuk di kupas, yang pertama adalah sisi elegan atau mewah yang dimilikinya. Kemudian, sisi kemewahan bunga anggrek diwujudkan dalam pengaplikasian brokat-brokat prada berbentuk bunga yang diberikan taburan Kristal Swarosvski.

"Sisi kedua Adalah sisi keanggunan dan kecantikan kelopak bunga yang sedang mekar.
Dari dua sisi tersebut maka terciptalah koleksi Orchidia yang cantik dan elegan," kata Liza Supriyadi di Muslim Fashion Festival 2017, JCC, baru - baru ini.




Koleksi ini berjumlah 8 looks busana muslim lengkap dengan hijabnya. Sesuai dengan tema besar khasanah busana muslim timur tenggah.

Secara keseluruhan busana dalam koleksi merupakan busana muslim pesta, dengan penggunaan bahan dari saten, chiffon, dan brokat, prada dengan detail krstal supaya lebih menegaskan kesan mewahnya.

"Siluetnya juga masih mengunakan siluet A karena untuk memudahkan pengunaanya dalam memakai dan supaya lebih terlihat tidak membentuk badan sekali. Koleksi busana ini ditujukan untuk wanita muslim dewasa umur 25 samapi 40 tahun dengan daya beli menegah atas," tambahnya.
#anggrek #Liza Supriyadi #desainer #busana #muslim
BERITA TERKAIT
(Hong Kong Fashion Week 2018) 15 Desainer Indonesia Tampilkan Karya Kelas Dunia
Jawhara Syar'i Pamer Koleksi Jardinage di Jepang
Hindari Kehamilan yang Tidak Direncakan
Orang Tua Harus Bijak Pilih Nutrisi untuk Anak
(Berkat Perpustakaan) Perempuan Ini Dapat Obati Penyakit Diabetes
Begini Cara Merencanakan Sebuah Keluarga
Mengenal Lebih Dalam Soal Difteri

ke atas