BOLA

Kamis, 13 April 2017 | 20:03 WIB

Benarkah Messi Larang Bauza Panggil Icardi?

Reza Adi Surya
Benarkah Messi Larang Bauza Panggil Icardi?
(Foto: football-italia)


INILAHCOM, Buenos Aires - Meski tampil apik bersama Inter Milan, Mauro Icardi baru satu kali memperkuat timnas Argentina. Kabarnya, Lionel Messi meminta mantan pelatih Edgardo Bauza tak memanggil Icardi.

Kabarnya, Messi berpengaruh besar dalam penentuan siapa pemain yang pantas dipanggil ke skuad Argentina. Pemain berusia 29 tahun itu meminta Bauza tak memanggil Icardi karena masalah personal.



Icardi ditenggarai sebagai orang ketiga berakhirnya pernikahan sahabat Messi, Mazi Lopez, dengan Wanda Narra. Setelah bercerai, Icardi langsung menikah dengan Wanda.

Tapi, kabar tersebut langsung dibantah Bauza. Pelatih yang belum lama ini dipecat mengaku tak ada satu pun yang memengaruhi keputusannya dalam memanggil pemain ke skuad Albiceleste.


"Javier Mascherano, Messi, atau siapa pun tak pernah memengaruhi keputusan saya memanggil atau menentukan susunan pemain. Selama delapan bulan menangani Argentina, tak ada pemain yang menciptakan masalah. Saya berterima kasih pada mereka," ujar Bauza, dikutip dari Football Italia.

"Saya pernah bertemu dengan Icardi dan ia tahu saya bisa memanggilnya lapan saya. Tak ada yang bicara dengan saya soal Icardi atau pemain lainnya," tambahnya.

Diego Maradona melabeli Bauza sebagai pengkhianat karena melakukan pertemuan dengan Icardi, pemain yang disebut Maradona tak pantas mengenakan jersey Tim Tango karena masalah pribadinya tersebut.

"Maradona punya hak mengatakan apa yang dia suka, mengingat posisinya di sepak bola Argentina. Suatu hari nanti saya akan bertemu dengannya, berbicara soal itu. Tak ada satu pun pemain yang punya masalah dengan Icardi," tandasnya.
#icardi #argentina
BERITA TERKAIT
(Ujicoba Pramusim) Inter Kalahkan Real Betis 1-0
Tunggu 3 Tahun, Icardi Kembali Dipanggil Timnas
Pemain Atletico Minta Costa Hormati Chelsea
MU Butuh Ibrahimovic untuk Juara Liga
Pelatih Dortmund Tak Bisa Pastikan Nasib Dembele
Ancelotti Belum Berani Mainkan Neuer
Barcelona: Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga

ke atas