OLAHRAGA

Kamis, 13 April 2017 | 19:15 WIB

One Pride Luncurkan Fitur Terbaru untuk Penggemar

Arif Budiwinarto
One Pride Luncurkan Fitur Terbaru untuk Penggemar
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - One Pride Indonesia Mixed Martial Arts (MMA) meluncurkan website resmi untuk pengguna mobile dan dekstop. Website baru tersebut diharapkan menjadi pusat informasi resmi MMA Indonesia.

Para penggemar MMA dan pendukung One Pride dapat mengakses informasi petarung One Pride, berikut sasana yang telah perpartisipasi dalam ajang kompetisi MMA bergengsi di Indonesia, melalui situs www.onepride.net.

Fitur terbaru ini ditujukan untuk memicu perkembangan MMA di Indonesia dan meningkatkan antusias publik terhadap olah raga beladiri. Saat ini, angka pecinta beladiri MMA terus berkembang, namun masih banyak yang tidak mendapat akses terhadap informasi tersebut.

Mengingat pesatnya perkembangan teknologi, salah satu yang dilakukan oleh One Pride untuk memecahkan isu ini adalah memberikan akses informasi dan berita sekitar MMA, berikut petarung dan sasana yang berpartisipasi dengan One Pride MMA.

Fitur tersebut termasuk profil petarung One Pride MMA (berikut divisi dan juaranya) yang sampai saat ini tercatat lebih dari 100 petarung dan 60 sasana sekitar Indonesia, dan juga jadwal pertarungan, video, cuplikan pertarungan, dan eksklusif interview.


David Burke selaku Chairman One Pride mengatakan Indonesia memiliki banyak petarung yang berbakat dan tidak kalah dengan negara lain, namun semua ini perlu dibantu dengan proses pembinaan yang baik agar atlet kami dapat berkompetisi di panggung dunia.

"Sesuai dengan komitmen yang pernah dikatakan Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie One Pride telah mengirim fighter berlatih di Singapura untuk meningkatkan kualitas, sehingga para fighter bisa bersaing di ajang internasional," kata Burke.

"Ini merupakan langkah penting untuk pertumbuhan MMA di Indonesia dan One Pride berencana untuk terus memberikan kontribusi positif kepada industri olahraga Indonesia," ia melanjutkan.

Ardiansyah Bakrie menambah Untuk mengembangkan sebuah industri olahn raga, hal terpenting adalah bagaimana membuat olahraga tersebut dapat menarik minat masyarakat.

"Banyak cara untuk menarik minat masyarakat tersebut; antara lain mengemas tontonan olahraga menjadi suatu suguhan sport-tainment yang menarik. Selain itu, memberikan pemahaman informasi atas olahraga tersebut juga merupakan cara lain untuk mengembangkan sebuah industry olahraga."

"Melalui onepride.net inilah KOBI bersama dengan One Pride meneruskan komitmen kami untuk memajukan olahraga Mixed Martial Arts ini; Untuk Indonesia," pungkasnya.
#one pride #mma
BERITA TERKAIT
Doping, Sharapova Tak Pantas Main Tenis Lagi
(Kejuaraan Asia) Ahsan/Rian dan Angga/Ricky Tersingkir
Sharapova Tandai Comeback dengan Kemenangan
(Playoff NBA) Celtics Kalahkan Bulls di Game Kelima
(Kejuaraan Asia) Terbawa Pemainan Lawan, Ihsan Tumbang
(Kejuaraan Asia) Praveen/Debby ke Perempatfinal, Fajar/Rian Kandas
(Kejuaraan Asia) Della/Rosyita dan Angga/Ricky Melaju

ke atas