GAYA HIDUP

Jumat, 14 April 2017 | 22:15 WIB

Grand Indonesia Gelar Autism Awareness Month

Mia Umi Kartikawati
Grand Indonesia Gelar Autism Awareness Month
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Autisme Sedunia, Grand Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Autisma Indonesia dan London School Center of Autism Awareness menggelar Autism Awareness Month.

Pagelaran yang dimulai pada 12 - 23 April 2017 di Fountain Atrium West Mall level 3A ini menampilkan beragam pameran seni. Hal ini adalah bentuk dari perhatian Grand Indonesia dan sebagai wadah agar masyarakat tahu bagaimana memahami para penderita autis.


"Kami berharap dengan diselenggarakan kampanye ini, para pengunjung semakin dapat memahami bahwa autis bukan sebuah penyakit. Ini adalah keunikan perilaku. Kami juga berharap agar masyarakat lebih menerima dengan baik terhadap anak autis," kata Dinia Widodo sebagai Public Relations Manager Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (13/04/2017).

Masih menurutnya, kali ini Grand Indonesia mengangkat tema We Can Do It. Hal tersebut bermakna karena menitikberatkan kepada hasil karya anak - anak autis yang terpampang dalam pameran seni. Para pengunjung bisa melihat hasil karya lukisan anak - anak yang sangat mengesankan.

Tidak hanya itu, terdapat pula mini talk show dengan para pakar autisme yang berasal dari Yayasan Autisme Indonesia untuk para pengunjung Grand Indonesia. Hal ini sangat berguna untuk menambah pengetahuan dan ilmu tentang autisme. (tka)
#Grand Indonesia #Autism #Awareness #month #Autisme
BERITA TERKAIT
Cara Alami Hilangkan Stretch Mark di Kulit
Jahe Sangat Bermanfaat untuk Kulit dan Rambut
Berjalan di Pagi Hari Dapat Kuatkan Otak
Ini Masalah Fisik yang Datang Ketika Menstruasi
Menstruasi Dapat Membuat Psikologis Wanita Berubah
Nina Nikicio Pamer Koleksi Monokrom
Cegah Obesitas Sebelum Terlambat

ke atas