BOLA

Sabtu, 15 April 2017 | 10:05 WIB

Usai Diperkosa, CR7 Sumpal Mulut Gadis Rp4,9 M?

Reza Adi Surya
Usai Diperkosa, CR7 Sumpal Mulut Gadis Rp4,9 M?
Cristiano Ronaldo (Foto: GettyImages)


INILAHCOM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (CR7) sedang diterpa berita buruk. Pemain asal Portugal diberitakan pernah memperkosa seorang gadis kemudian menyumpal mulutnya dengan uang 300 ribu Poundsterling (4,9 miliar Rupiah).

Tudingan tersebut diberitakan sebuah majalah asal Jerman, Der Spiegel. Mereka menulis mantan pemain Manchester United itu melakukan aksi perkosaan kepada seorang gadis di 2009 kemudian diduga menyumpal mulut gadis tersebut dengan uang di 2010.



Insiden tersebut terjadi saat Ronaldo baru saja bergabung dengan Madrid dari MU. Kabarnya, Der Spiegel mendapatkan sebuah surat dari seorang gadis, yang saat kejadian baru berusia 20-an.


Ronaldo, melalui pernyataan yang ditulis agennya, membantah keras tudingan tersebut. Menurut sang agen, majalah tersebut mengarang cerita yang tak memiliki fakta dan bukti.

"Itu adalah fiksi jurnalistik. Gadis yang diduga menjadi korban menolak untuk diidentifikasi dan menguatkan cerita tersebut. Seluruh cerita berdasarkan sebuah dokumen yang tak ada tandatangan dan hanya ditandai oleh kode. Harusnya surat itu ditujukan kepada Cristiano Ronaldo tapi Ronaldo tak pernah menerima surat apa-apa," bunyi pernyataan agen Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

"Laporan dari Der Spiegel adalah palsu dan Cristiano Ronaldo akan mengambil tindakan pada media tersebut dengan segala cara. Ini adalah tudingan yang menjijikan dan memalukan karena asalnya tidak jelas," tutup pernyataan tersebut.
#ronaldo
BERITA TERKAIT
Deretan Pemain yang Terlibat Penggelapan Pajak
Klub Ini Goda Ronaldo dengan Bir Gratis Selamanya
Ronaldo Bakal Hadiri Sidang pada 31 Juli
Perez Ingin Messi Jadi Pengganti Ronaldo di Madrid
Ingin Rekrut Ronaldo, Ini Harga yang Harus Dibayar
Ronaldo Ingin Kembali ke MU
Pernyataan Resmi Munchen soal Berminat Rekrut CR7

ke atas