TEKNOLOGI

Rabu, 19 April 2017 | 09:09 WIB

BOLT Tawarkan Internet Unlimited Rp99 Ribu

Ibnu Naufal
BOLT Tawarkan Internet Unlimited Rp99 Ribu


INILAHCOM, Jakarta - Menjawab kebutuhan pengguna mobile yang menginginkan akses internet sepuasnya tanpa batasan kuota dimana saja dan kapan saja. BOLT kembali menawarkan paket internet unlimited tanpa fair usage policy (FUP) baru

BOLT menghadirkan paket pascabayar (postpaid) Unlimited pertama khusus untuk smartphone dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp99.000 per bulan.

Paket ini dihadirkan bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama yang menginginkan internet cepat, stabil, harga terjangkau dan tanpa batasan kuota.

BOLT 4G+ menghadirkan paket internet untuk smartphone karena adanya kebutuhan yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia.


Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dalam survei yang berjudul Penetrasi & Perilaku Pengguna Internet di Indonesia Tahun 2016, menunjukkan bahwa yang mengakses internet menggunakan smartphone di Indonesia sangat tinggi, yakni 47,6% atau 63,1 juta orang.

Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra atau yang kerap disapa Angki menjelaskan, Paket Unlimited sangat dibutuhkan oleh pengguna smartphone yang memiliki mobilitas tinggi dan tingkat koneksi internet yang cepat setiap harinya.

Paket yang kami tawarkan ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket pascabayar Unlimited Smartphone kami rancang bagi pengguna internet sehari-hari yang mobile, sekaligus membutuhkan akses internet yang cepat, stabil, terjangkau dan juga tanpa batasan kuota.

Adapun banyak kemudahan yang ditawarkan oleh BOLT, seperti pembayaran yang dapat dilakukan menggunakan Credit Card, Debit Card & Cash. Untuk berlangganan paket ini, BOLT menawarkan kontrak minimal 12 bulan berlangganan.
#BOLT #4G #LTE
BERITA TERKAIT
BOLT Luncurkan Paket Unlimited untuk Smartphone
(Studi Terbaru di AS) Remaja Kini Lebih Suka Snapchat daripada Facebook
ZTE Luncurkan Smartphone Lipat Dua Layar
Waspada, ATM Kembali Jadi Target Serangan Malware
Tokoh Teknologi Dominasi Daftar Miliuner Forbes
Unboxing Xiaomi Mi A1, Seperti Apa Isinya?
Colokan USB untuk 10 Gadget Sekaligus

ke atas