HIBURAN

Selasa, 18 April 2017 | 18:50 WIB

Dancing Flames Rilis Single "Ready For Love"

Aris Danu
Dancing Flames Rilis Single "Ready For Love"
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Musisi sekaligus produser musik Glenn Fredly kembali melepas talenta baru bernama Dancing Flames melalui perusahaan rekaman #MusikBagus miliknya.

Dancing Flames merupakan sebuah band beraliran pop yang beranggotakan enam orang musisi muda yakni Hanry (vokal), Daniel (vokal), Bowo (vokal), Yoyok (drum), Hery Alesis (keyboard), dan Rinaldi (bass).

"Pada awalnya kami ini merupakan orang dibelakang layar, ada arranger dan composer. Sampai pada akhirnya kami berniat untuk bikin proyek musik pada awal tahun karena punya visi yang sama," kata Yoyok dalam wawancara di kawadan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sementara itu nama Dancing Flames dipilih karena memiliki filosofi makna yang cukup dalam.

"Kalau soal nama Dancing Flames, kami maksudkan bahwa kami memiliki hasrat supaya orang banyak suka karena musik kami universal," ujar Rinaldi.


Sebagai tanda awal karier mereka di dunia musik, band ini merilis single perdana berjudul Ready For Love. Lagu bernuansa pop ini secara resmi dilepas ke pasaran mulai12 April 2017.

Single tersebut sedikit dibumbui unsur musik elektronik mengikuti trend musik saat ini. Sementara liriknya, lagu Ready For Love mengekspresikan kesiapan setiap insan ketika menyambut cinta yang datang tepat waktu. Dua bahasa, Indonesia dan Inggris dipadukan sebaik mungkin di beberapa bagian lagu.

"Ini adalah bagian dari kreatifitas yang ketika disusun tidak mengganggu dan menjadikan lagu ini jadi fresh," papar Yoyok.

Dalam kesempatan yang sama, Glenn Fredly juga memberikan dukungan kepada Dancing Flames. Menurutnya band ini musiknya sangat segar dan kekinian sehingga layak untuk masuk di #MusikBagus.

"Pertama dengar materinya bagus, musik pop yang memadukan unsur dance yang fresh makanya harus disupport. Untuk single ini lagunya kuat dan gampang untuk diingat," ujar Glenn Fredly. [adc]
#dancing flame #glenn fredly
BERITA TERKAIT
Wanda Hamidah Harap Anies-Sandi Bekerja Amanah
Rizki Resmi Hengkang dari Band The Titans!
Shireen Sungkar Terjun Langsung Kelola Bisnis Kue
Prilly Latuconsina Mulai Pikirkan Masa Depan
Pengabdi Setan Raih Peringkat 2 Film Terlaris 2017
Putri Titian Nikmati Peran Sebagai Ibu
(dr Haekal Anshari) Dokter Ganteng Ini Hadir di Ayo Hidup Sehat TV One

ke atas