METROPOLITAN

Selasa, 18 April 2017 | 20:36 WIB

Ahok Janjikan Fasilitas 'Wah' ke Warga Rusun

Ivan Setyadi
Ahok Janjikan Fasilitas 'Wah' ke Warga Rusun
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)


INILAHCOM, Jakarta - Selain menyediakan rusun baru untuk warga Rawa Bebek, Ahok juga menawarkan untuk membuat rumah toko bagi penghuni rusun yang memiliki kemauan usaha.

Ruko tersebut akan dibangun di depan jalan raya sehingga pembeli tidak sebatas penghuni rusun namun juga pengguba jalan.




"Jadi konsep ke depan rusun yang kami bangun itu yang menghadap ke jalan raya itu adalah ruko, rumah toko. Jadi yang penghuni rusun yang mau dagang akan tinggal di atas tokonya, nah kita enggak tahu dua lantai apa gimana, kita akan bikin," kata Ahok di Rawa Bebek, Selasa (18/4/2017).

Menurut Ahok, Pemprov juga akan membangun taman bermain semacam Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di lingkungan Rawa Bebek untuk mengundang orang datang ke rusun sehingga ada peluang ekonomi yang lebih besar bagi penghuni yang berdagang.

"Kalau dia dipancing masuk nanti yang jualan makanan di dalam juga otomatis jadi laku. kalau sekarang belum, makanya kita masih buat ada tempat bermain supaya orang datang," tutup Ahok.[jat]
#Ahok
BERITA TERKAIT
Djarot Ingin Tuntaskan Janji Ahok Bangun Masjid
Pagi Sampai Siang Jakarta Berawan, Malamnya Hujan
Mayoritas Warga DKI Jakarta Melek Program KB
Polda Metro akan Tindak Preman di Kawasan GBK
Driver Ojek Pembunuhan Dini Berprofesi Sebagai DJ
Ini Motif Driver Ojek Online Bunuh Dini
Penyerahan Ancol Barat Lalui Proses Panjang

ke atas