METROPOLITAN

Selasa, 18 April 2017 | 20:36 WIB

Ahok Janjikan Fasilitas 'Wah' ke Warga Rusun

Ivan Setyadi
Ahok Janjikan Fasilitas 'Wah' ke Warga Rusun
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)


INILAHCOM, Jakarta - Selain menyediakan rusun baru untuk warga Rawa Bebek, Ahok juga menawarkan untuk membuat rumah toko bagi penghuni rusun yang memiliki kemauan usaha.

Ruko tersebut akan dibangun di depan jalan raya sehingga pembeli tidak sebatas penghuni rusun namun juga pengguba jalan.


"Jadi konsep ke depan rusun yang kami bangun itu yang menghadap ke jalan raya itu adalah ruko, rumah toko. Jadi yang penghuni rusun yang mau dagang akan tinggal di atas tokonya, nah kita enggak tahu dua lantai apa gimana, kita akan bikin," kata Ahok di Rawa Bebek, Selasa (18/4/2017).

Menurut Ahok, Pemprov juga akan membangun taman bermain semacam Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di lingkungan Rawa Bebek untuk mengundang orang datang ke rusun sehingga ada peluang ekonomi yang lebih besar bagi penghuni yang berdagang.

"Kalau dia dipancing masuk nanti yang jualan makanan di dalam juga otomatis jadi laku. kalau sekarang belum, makanya kita masih buat ada tempat bermain supaya orang datang," tutup Ahok.[jat]
#Ahok
BERITA TERKAIT
Ahok Segera Bongkar Praktik Jual-Beli Rusun
(Pergantian Gubernur Baru) Djarot Jamin Program Pemprov Tak Terganggu
(Menjabat Hingga Oktober) Ahok Siap Lanjutkan Program Penggusuran
Lengser Oktober, Ini yang Akan Dilakukan Ahok
DPRD DKI Pastikan Pembahasan APBD-P Tak Dipersulit
Ini PR Ahok Selama Sisa Kepemimpinan jadi Gubernur
Ahok Ingatkan Anies Soal Mutasi PNS di Jakarta

ke atas