HIBURAN

Selasa, 18 April 2017 | 22:05 WIB

Reza Rahadian Prihatin Krisis Lagu-Lagu Anak

Aris Danu
Reza Rahadian Prihatin Krisis Lagu-Lagu Anak
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Minimnya lagu anak-anak saat ini membuat aktor Reza Rahadian merasa prihatin. Reza pun merasa tergerak hati untuk turut membangkitkan kembali lagu anak-anak.

Salah satu keprihatinan Reza diwujudkan lewat video klip lagu "Suka Hati". Lagu itu merupakan original soundtrack (OST) film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

"Sebenarnya ini mengingatkan lagi bahwa lagu Suka Hati bisa dinikmati oleh anak-anak Indonesia. Semoga di luar sana ada yang melirik lagu-lagu anak Indonesia kembali," kata Reza di sela-sela penggarapan video klip di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Reza mengatakan, anak-anak butuh hiburan dan lagu yang sesuai dengan usianya. Terlebih didukung era digital seperti saat ini yang memberikan banyak kemudahan.


"Di era seperti ini tidak sedikit orang tua, kalau saya sering lihat dan ngumpul, anak usia 4 sampai 5 tahun pakai tablet buat dengarin lagu anak-anak. Enggak salah juga ya, tapi buat saya, kita butuh banget lagu-lagu anak Indonesia," urainya.

Pada kesempatan itu, Reza mengajak serta dua keponakannya, Jacob dan Renata, untuk terlibat dalam video klip tersebut. Menurut Reza Rahadian, ini salah satu cara untuk mengenalkan lagu anak kepada dua keponakannya.

"Saya sengaja ajak mereka (Jacob dan Renata). Saya senang banget yang berbau anak-anak karena soundtrack-nya pas banget lagu anak-anak," ujar Reza.

Selain Reza Rahadian, pembuatan video klip tersebut juga melibatkan aktor lain seperti Tora Sudiro, Lukman Sardi, Indro Warkop, dan Joe Taslim. [adc]
#reza rahadian #video klip #OST surat kecil untuk Tu
BERITA TERKAIT
Ini yang Terjadi Saat Ayu Ting Ting Teringat Jupe
Adi Nugroho Batasi Pekerjaan Donita
Demi Hal Ini, Kinaryosih Tak Mau Diet
Jessica Mila Tunggu Realisasi Janji Anies-Sandi
Ernest Prakasa Shock Filmnya Dapat 9 Nominasi FFI
Bimbim Tunggu Realisasi DP Nol Persen Anies-Sandi
Titi Kamal-Tian Ajarkan Lima Bahasa kepada Anak

ke atas