HIBURAN

Rabu, 19 April 2017 | 11:30 WIB

Nirina Tahan Makan Tepung Demi Main Film

Mia Umi Kartikawati
Nirina Tahan Makan Tepung Demi Main Film
Nirina Zubir (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Bermain film garapan sutradara Anggy Umbara, yang berjudul 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir mengaku harus tahan tidak makan tepung. Mengapa demikian?

Nirina Zubir menjadi salah satu pemeran wanita yang terlibat salam film bergenre komedi action tersebut. Menurutnya, untuk meringankan beban berat badan, dia langsung mulai diet makanan, terutama menahan nafsu makan - makanan yang bertepung.

"Bisa punya perut yang aku idamkan dulu, wah, luar biasa senang. Ya jadi sekarang tinggal jaga aja, aku gak makan tepung, mie, kue, roti. Kalau nasi, pasti kebakar pas latihan 6-8 jam sehari, konsultasi ke dokter gitu, pantangannya makan tepung saja," kata Nirina Zubir saat ditemui di gedung MVP, Kuningan, Jakarta, Selasa (18/04/2017).

Masih menurut wanita yang memiliki rambut pendek tersebut, ini adalah sebuah tantangan dalam bermain peran. Pada film garapan rumah produksi MVP tersebut, Nirina mendapat peran sebagai pembunuh bayaran.

Meski belum mulai syuting, latihan fisik sudah dilakukan setiap hari secara intensif. Nirina mengaku, meski sudah lama tidak berakting di layar lebar, dia sangat tertantang karena belum pernah berperan dengan karakter yang sama sebelumnya.


"Enggak kerasa ini sudah sebulan setengah, dan perubahan badan sangat drastis. Gerakan yang aku lakukan ternyata berdampak ke badan, makanan juga demikian," tambahnya.

Pemain cewek, dalam film tersebut akan mulai proses syuting pada Kamis (20/4) hingga 23 Mei 2017 dengan lokasi syuting di Jabodetabek itu.

Pelakon utamanya cowok," ujar Anggy Umbara.

Film yang dimainkan oleh para bintang ternama, antara lain Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunnyy, dll, akan lebih mengangkat genre komedi, dan membuka pintu atau gerbang ke sebuah ide baru.

"Cerita dan penyajiannya lebih fantasi, dengan lawan atau tokoh antagonis yang dihadirkan lebih dari cerita yang pernah ada saya buat," tambah Anggy.
#Nirina #Zubir #film #makan #tepung
BERITA TERKAIT
(Film "Satria Heroes: Revenge of Darkness") Ini Bentuk Dukungan Luna Maya Kepada Reino Barack
Film "Satria Heroes" Rilis Bioskop 4 Mei 2017
Nikita Willy Girang Jadi Anak Ridwan Kamil
BCL Sedih dalam Pelukan Joe Taslim
Nikita Willy Kesulitan Kembali Jadi Pelajar SMA
"Total Chaos", Komedi Absurd dengan Pesan Moral
Jose Poernomo-Rizal Mantovani Garap "Jailangkung"

ke atas