GAYA HIDUP

Rabu, 19 April 2017 | 11:30 WIB

Nirina Tularkan Kebiasaan Olahraga Kepada Suami

Mia Umi Kartikawati
Nirina Tularkan Kebiasaan Olahraga Kepada Suami
Nirina Zubir (Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Aktris Nirina Zubir ternyata menularkan kegiatan positif kepada suaminya, Ernest Fardiyan Syarif. Kedua saat ini sangat gemar berolahraga. Apa sebabnya?

Sebulan belakangan ini Nirina tengah disibukkan dengan persiapan untuk pembuatan film terbaru yang berjudul 5 Cowok Jagoan. Pada film tersebut, Nirina dituntun untuk berlaga dengan fisik yang maksimal. Karena itu, dia setiap hari rutin latihan mulai dari fisik hingga diet ketat.



Karena kerja kerasnya selama sebulan belakangan, justru Nirina mendapat komentar positif dari suaminya. Karena melihat Nirina semakin fit, berotot, dan turun berat badan, sang suami pun ikut termotivasi untuk lebih menjalankan hidup sehat.


"Dia liat hasilnya akhirnya ikutan. Kita sit up, push up 100 kali bareng kalau malam hari. Senang sih, akhirnya kita menggiring buat kita agar sehat," kata Nirina saat ditemui di kantor MVP, Jakarta, Selasa (18/04/2017).

Hingga kini, Nirina tetap menjaga makanan. Yang paling dipantang adalah tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung tepung. Menurutnya, jika sekali makan akan mempengaruhi berat badan dan itu akan menyulitkan dirinya saat latihan fisik bersama para pemain film lainnya.

Dia mengaku sangat senang dengan program latihan fisik dan diet belakangan ini. Menurutnya, ini tidak hanya sangat membuat lebih sehat tetapi juga dapat mengubah penampilannya.

"Dulu perut aku masih agak gimana gitu dikomentari anak jadi mami your fat is big sekarang liat hasil latihan aku mami your fat is gone," tambahnya(tka)
#Nirina #Zubir #Olahraga #suami #sehat
BERITA TERKAIT
Penting Pilih Bahan Makanan Sehat dan Terjamin
Ini Cara Memilih Beras yang Baik dan Sehat
Ini Gerakan Yoga untuk Mencegah Nyeri Haid
Aktif Bergerak Kunci Hidup Sehat
Wanita Aktif Harus Tetap Jalankan Gaya Hidup Sehat
Inspirasi Wanita untuk Jalankan Hidup Sehat
(Jelang Hari Raya Idul Fitri) Wanita Tidak Lagi Repot Urus Pekerjaan Rumah

ke atas