EKONOMI

Rabu, 19 April 2017 | 13:22 WIB

Di Detik Terakhir, Darmin Coblos di TPS Pancoran

Mohammad Fadil Djailani
Di Detik Terakhir, Darmin Coblos di TPS Pancoran
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution (Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution melakukan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Pancoran, Komplek Liga Mas, tepatnya di Blok D, Jl. Pancoran Timur Raya No.12 RT.9/RW.9, Pancoran, Jakarta Selatan, untuk melakukan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Darmin datang agak siang sekitar pukul 11.30 WIB dengan menggunakan batik berwarna kuning, ketika datang Darmin langsung mendaftarkan diri ke petugas TPS dan menunggu untuk dipanggil.

Tak berselang beberapa lama Darmin dipanggil oleh petugas TPS dan melakukan pemungutan suara, tak lupa untuk membuktikan dirinya telah berpartisipasi Darmin tampak mencelupkan jarinya ke tinta hitam yang telah disediakan.


Usai melakukan pencoblosan Darmin mengaku lega dan berharap pemiliham kali berlangsung aman dan kondusif. Sehingga tak menimbulkan gejolak ekonomi dan politik.

Darmin pun melihat bahwa antusiasme masayarakat Jakarta untuk memilih terlihat cukup besar dengan banyak partisipasi masyarakata untuk datang ke TPS.

"Jadi bagus juga kalau rakyat aktif dan betul-betul melaksanakan pilihannya dan itu kalo menurut saya dampaknya akan bagus," katanya Rabu (19/04/2017).

"Harapannya sebenarnya biarlah rakyat yang menentukan siapa yang akan memerintah Jakarta, dengan pengalaman dinamis dan gegap gempita, siapapun yang menang, mestinya dia enggak lupa peristiwa perjuangan jadi gubernur," tandasnya. [jin]
#Darmin Nasution #pilkada dki
BERITA TERKAIT
Ini Harapan Menko Darmin untuk Gubernur Baru
OJK Beroperasi Terbatas Saat Pilkada DKI
(Kuartal I (Januari-Maret)) Indofood Catatkan Laba Bersih Rp 1,2 T
Food Truck Jual Burger Laris Manis di Bangkok
(Jelang May Day 2017) Jokowi ke Hong Kong, Buruh Tetap Demo Istana
Walhi Ingatkan Dampak Lingkungan Tambang Freeport
Menteri Susi Dibikin Sewot Cantrang Ikan

ke atas