HIBURAN

Rabu, 19 April 2017 | 15:15 WIB
(Usai Ikut Pilkada DKI Jakarta Putaran 2)

Ahmad Dhani Pamerkan Tiga Jari

Mia Umi Kartikawati
Ahmad Dhani Pamerkan Tiga Jari
Ahmad Dhani (Foto: instagram)


INILAHCOM, Jakarta - Pemusik Ahmad Dhani ikut menggunakan hak suaranya untuk pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran kedua.

Pentolan dari Dewa 19 itu mengenakan baju putih dan celana hitam, disertai dengan kaca mata hitam untuk melindungi mata dari silaunya matahari. Bertempat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24, kawasan Pinang Swasa, Jakarta, Rabu (19/04/2017), Ahmad Dhani dengan mantap memamerkan tiga jarinya. Hal ini seraya dia memberitahukan pilihan suaranya kepada pasangan calon Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno pada nomor urut 3.




"Saya enggak yakin menang apa enggak tapi menurut survei pasti menang harusnya. Survei enggak bisa dibohongi kecuali kecurangan," kata Ahmad Dhani usai melakukan pemungutan suara.

Masih menurutnya, jika memang Anie dan Sandi menjadi pasangan Gubernur DKI Jakarta yang baru, dia sangat menyambut baik hal tersebut.

Kegiatan selama tiba di TPS 24, dia abadikan dalam foto yang ditampilkan pada akun instagramnya @ahmaddhaniprast. Tidak hanya foto dirinya sendiri, Ahmad Dhani pun berfoto bersama penyanyi Elfonda Mekel atau yang akrab disapa Once yang sama - sama berada di TPS tersebut dan menggunakan hak suaranya.(tka)
#PILKADA #DKI #JAKARTA #Putaran #2 #Ahmad #Dhani #Sandiag
BERITA TERKAIT
Alasan Indro Warkop Sengaja Tak Jenguk Tora Sudiro
Indro Warkop Teteskan Air Mata untuk Tora Sudiro
Siap-siap Berdendang di Jakarta Melayu Festival
Tommy Kurniawan Maju Pilkada Kabupaten Tangerang
Pemain Warkop DKI Reborn: Dibelakang Kami Ada Tora
Soal Tora, Indro Warkop: Intinya Kami Prihatin!
Pemain Warkop DKI Reborn Nyekar Makan Dono-Kasino

ke atas