HIBURAN

Rabu, 19 April 2017 | 16:15 WIB

Ahmad Dhani dan Once Pamer Jari Usai Nyoblos

Mia Umi Kartikawati
Ahmad Dhani dan Once Pamer Jari Usai Nyoblos
(Foto: instagram/@ahmaddhaniprast)


INILAHCOM, Jakarta - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani bertemu dengan penyanyi Elfonda Mekel atau biasa yang disapa Once. Keduanya tampak akur meski berbeda pilihan.

Ahmad Dhani dan Once terlihat bersemangat saaat memberikan hak suaranya untuk Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) DKI Jakarta putaran 2 di Tempat Pemungutan Suasa (TPS) 24 Pinang Swasa, Jakarta Selatan, Rabu (19/04/2017).



Terlihat dari foto yang ditampilkan di akun instagaram @ahmaddhaniprast, dengan gamblang Dhani memamerkan tiga jari karena memiliki pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies - Sandi, dan Once memaperkan dua jari yaitu menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Ahok - Djarot.


Ahmad Dhani tampak menggunakan baju putih, celana hitam, disertai dengan kaca mata hitam. Mantan suami dari Maia Estianty itu pun merangkul Once dengan tangan kirinya. Once tampil casual dengan mengunakan kaos hitam.

"Enggak ada perseteruan, kita ini umat beragama harus menghormati pilihannya," kata Ahmad Dhani usai menyampaikan hak suaranya di TPS 24, Pinang Swasa, Jakarta Selatan, Rabu (19/04/2017).

Kedua musisi tersebut terlihat sangat akur dan tetap menjalin persahabatan. Dia pun dengan tegas menyatakan tidak ada perseteruan diantara dirinya dengan pria yang menjadi vokalis Dewa 19 itu. (tka)
#AhmadDhani #Once #pilkada #DKI #Jakarta #putaran2 #Anie
BERITA TERKAIT
Roy Kiyoshi Imbau Warga DKI Jakarta Lebih Waspada
Tiket Konser Ed Sheeran Ludes Dalam Sehari
Ramadan, Ari Irham Ini Berbagi Kepada Sesama
Selamat! Atiqah-Rio Dewanto Dikaruniai Bayi Cantik
Putri Pariwisata Indonesia Berbagi Kepada Yatim
Adna Rilis "Pelangiku" untuk Hari Anak Nasional
Intip Persiapan Mudik Derie Arya

ke atas