HIBURAN

Rabu, 19 April 2017 | 17:15 WIB

Aldi CJR Antusias Pertama Kali Gunakan Hak Suara

Aris Danu
Aldi CJR Antusias Pertama Kali Gunakan Hak Suara
(Foto: Istimewa)


INILAH.COM, Jakarta-Alvaro Maldini Siregar atau Aldi, salah satu personel CJR mengaku antusias pertama kali menggunakan hak suara pada Pilkada DKI putara dua. Aldi baru genap berusia 17 tahun pada 14 April 2017.

"Senang bangat dan excited rasanya. Dari kemarin malam sudah (berfikir) besok gue bakal nyoblos," kata Aldi di kediamannya di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (18/4/2017).

Layaknya pemilih pemula, Aldi pun tak lupa memamerkan kelingking kanannya yang tertutup tinta biru. Ia pun tak lupa mengunggah foto kelingkingnya itu ke media sosial.


"Mau sombong dikit, karena teman-teman gue sering foto (kelingking) jadi sekarang gue bisa upload foto," urainya.

Vokalis yang duduk di bangku kelas 2 SMA ini pun turut mengamati suasana politik di DKI jelang Pilkada putaran dua. Ia juga menyayangkan banyaknya berita bohong alias hoax yang disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Pilkada ini menurut gue heboh. Banyak banget dari tim pendukung (pasangan) ini dan ini saling menyebarkan hoax segala macam. Lebih seru, karena orang dibikin bingung jadinya. 'Pilih yang mana ya. Ini benar sih tapi kok gini. Eh kok yang ini gini juga'," tandasnya. [adc]
#Aldi CJR #pilkada DKI
BERITA TERKAIT
(Pilkada DKI 2017) Maia Estianty: Siapapun Pemimpinnya Kita Dukung!
Ahmad Dhani dan Once Pamer Jari Usai Nyoblos
(Usai Ikut Pilkada DKI Jakarta Putaran 2) Ahmad Dhani Pamerkan Tiga Jari
Jupe Berniat Ikut Nyoblos di Pilkada DKI Putaran 2
Ricky Harun Percaya "Banyak Anak Banyak Rezeki"
BCL Sedih dalam Pelukan Joe Taslim
Ruben Onsu Akui Tak Punya Waktu Buat Istri

ke atas