HIBURAN

Rabu, 19 April 2017 | 21:10 WIB

BCL Antusias Ajak Noah Syuting Video Klip OST SKUT

Aris Danu
BCL Antusias Ajak Noah Syuting Video Klip OST SKUT
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) sangat antusias terlibat dalam syuting video klip lagu Suka Hati. lagu tersebut merupakan original soundtrack (OST) film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT).

Sebelumnya, Falcon Pictures menghadirkan artis-artis ternama dalam video klip tersebut diantaranya Reza Rahadian bersama 2 keponakannya, Tora Sudiro, Joe Taslim dengan keluarganya, Vino Bastian, Indro Warkop, dan Lukman Sardi. Kemudian, pada hari kedua syuting video klip tersebut hadir BCL bersama Noah dan Aura Kasih.



BCL mengaku senang bisa melibatkan sang anak, Noah dalam video klip tersebut.

"Aku sih terserah Noah. Aku tidak mau memaksakan dia. Ini juga karena Noah mau ikut syuting, karena memang ada anak lainnya juga," kata pemeran Angel dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan itu, Rabu (19/4/2017).


Hadirnya Noah dalam video klip arahan sutradara Rizal Mantovani ini menurut BCL adalah sebuah bonus.

"Ini merupakan sebuah support, karena aku juga main di film ini. Ini jadi bonus buat aku juga, kalau bayaran Noah sih lebih besar dari aku," canda istri Asraf Sinclair ini.

Dalam syuting tersebut, lanjut BCL, anak semata wayangnya itu tidak mengalami kesulitan karena sudah terbiasa berhadapan dengan kamera.

"Noah sudah ngerti kamera, karena ini adalah pekerjaan Mami dan Daddy-nya. Biasanya sih yang briefing Noah, aku," tandasnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Aura Kasih, Chew Kim Wah, Ben Joshua, dan artis-artis cilik lainnya. [adc]
#bunga citra lestari #BCL #noah #surat kecil untuk Tu
BERITA TERKAIT
Baru ke Prambanan, ADA Band: Memalukan Sebenarnya!
Prambanan Jazz Festival 2017 Digelar Hari Ini
Kenangan Morgan Oey Saat Upacara HUT Kemerdekaan
Cut Mila Kebut Dua Video Klip yang Tertunda
Glenn Fredly: Saya Tak Setuju Ganja Dibilang Haram
Dari Produser, Willy Juanda Tampil Jadi Penyanyi
Makna Kemerdekaan Bagi Marcella Zalianty

ke atas