EKONOMI

Jumat, 21 April 2017 | 04:29 WIB

Anis-Sandi Pimpin DKI, Ini Harapan Apindo

m fadil djailani
Anis-Sandi Pimpin DKI, Ini Harapan Apindo
(Foto: istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) menyambut baik hadirnya pemimpin baru di DKI Jakarta, Anis Baswedang-Sandiaga Uno. Diharapkan, perda-perda yang dihasilkan keduanya bisa lebih pro pengusaha.

"Kita melihat relugasi Perda perlu diperhatikan, jadi kalau kita lihat banyak aturan yang berkaitan dengan Perda di Jakarta," kata Ketua bidang Hubungan Internasional dan Investasi Apindo, Shinta Kamdani di Jakarta, Kamis (20/04/2017).


Shinta bilang, selama ini, masih ada peraturan daerah (Perda) yang menyulitkan dunia usaha untuk berkembang. Baik yang masih dalam tahap merintis maupun ekspansi bisnis.

Shinta berharap, pasangan Anis-Sandi bisa mengatasi hal ini. "Siapapun yang menang harus memimpin dengan baik. Jadi saat ini kita akan mendukung siapapun yang menang," kata Shinta.

"Kami ingin bersama-sama mengembangkan Jakarta menjadi lebih baik. Bagaimana peran dunia usaha, masalah apa yang dihadapi dunia usaha di Jakarta. Selanjutnya kami berharap beliau bisa membantu pemecahannya," kata Shinta. [ipe]
#apindo #pigubdki #investasi
BERITA TERKAIT
Jokowi Tunda Paket Ekonomi XVI, Alasannya Sikon
Investasi Digital Bank Pelat Merah Ikuti Konsumen
Mubadalah Berburu Lapangan Gas Baru di Sebuku
Usai HUT RI, Jokowi Luncurkan Paket Ekonomi XVI
Urusan Izin, Jokowi Sebut Kuno Jika Seminggu
Pabrik Mocin Listrik Ingin Bikin Pabrik di Batam
Bekasi Energi Kepincut Bangun Pabrik di Gorontalo

ke atas