BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 07:08 WIB

Persib Dapat Amunisi Baru

Reza Adi Surya
Persib Dapat Amunisi Baru
Fulgensius Billy Paji Keraf (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mendapatkan amunisi baru, yakni Fulgensius Billy Paji Keraf. Maung Bandung mengikat pemain berusia 20 tahun dengan kontrak satu tahun.

Selain rujukan dari pelatih Djadjang Nurdjaman, resmi bergabungnya Billy tak lepas dari sudah diterimanya Surat Keterangan dari Asiop Apacinti, akademi yang membina Billy, dengan memberikan rekomendasi penuh kepada Persib.




Menurut Djadjang, direkrutnya Billy karena memiliki potensi di atas rata-rata. Tidak seperti lima pemain muda yang direkrutnya musim ini, Billy merupakan pemain jebolan ASIOP Apacinti Jakarta, bukan berasal dari Diklat Persib.

"Kita akui, saya memberanikan diri merekrut pemain muda di luar Diklat Persib, karena memang Billy kemampuannya di atas. Kalau di bawah rata-rata nggak mungkin saya ambil," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur, di laman resmi klub.

"Visi bermainnya itu yang beda dari yang lain. Billy bisa dribble dan bisa sambil berlari, kepercayaan dirinya bagus. Ini yang sulit kita dapatkan dari pemain muda," tambahnya.
#persib #billy
BERITA TERKAIT
Di Bali, Dua Gelandang Persib Bukan Hanya Liburan
Bus Persib Jadi Buruan Foto Wisatawan
Djanur Tak Bisa Dampingi Persib Lawan PSM
Motivasi Berlipat Gelandang Persib Hadapi PSM
Persib Punya Modal Bagus Hadapi PSM
Persib Mungkin Tanpa Didampingi Djajang Lawan PSM
Menangi 3 Laga, BFC Bisa Liburan dengan Tenang

ke atas