NASIONAL

Jumat, 21 April 2017 | 02:17 WIB

Dicabuli Pelajar SMA, Bocah 5 Tahun Menjerit

Dewa Putu Sumerta
Dicabuli Pelajar SMA, Bocah 5 Tahun Menjerit
(Foto: ilustrasi)


INILAHCOM, Denpasar - Teriakan keras bocah berinisial IKN yang berumur 5 tahun membuat orang tua dan tetangga di lingkungan Jalan Pulau Bangka Pedungan, Denpasar terkejut dan langsung lari keluar rumah.

Teriakan menggema itu terjadi lantaran bocah ini merasa kesakitan saat digagahi kemaluannya oleh seorang remaja 17 tahun berinisial MW.



Aksi bejat pelaku yang masih duduk sebagai pelajar SMA ini terbongkar setelah korban menjerit kesakitan pada kelaminnya. Korban mengaku, kemaluannya diisap lalu digigit oleh pelaku sekitar pukul 10.00 WITA Kamis (20/4/2017).

"Saat itu korban sedang bermain dengan teman-temannya, lalu datang terlapor dan membawa korban ke kamar," kata ML yang mengaku tante korban dalam laporannya, di Polresta Denpasar.


Korban yang lugu itu diduga takut dimarahi oleh ibunya sehingga tidak mau menceritakan kejadian tak pantas dilakukan itu. Sebelum akhirnya pada malam hari baru menceritakan soal alasan dibalik dirinya teriak kesakitan.

"Mereka bertetangga dengan terlapor. Jadi Selasa lalu itu, setelah dipanggil, korban diketahui menangis dan memeluk ibunya. Saat itu dikira dijahilin temannya bermain sehingga korban menangis," ungkap sumber kepolisian di Polresta Denpasar.

Peristiwa memalukan akhirnya dilaporkan mengingat keluarga korban menduga hal tersebut berulang kali dilakukan terlapor. Hal itu diperkuat selama ini korban sering mengaku sakit pada kemaluannya.

Terkait hal ini, Kasubbag Humas Polresta AKP Sugriwo yang dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laporan tersebut. Meski belum mendapatkan laporan pengembangan penyidikan, namun ia mengaku bahwa kasus tersebut dalam penanganan serius.

"Iya ada laporan tersebut dan sedang dalam proses penyelidikan," tandasnya. [ton]
#PelecehanSeksual #Pencabulan
BERITA TERKAIT
KPAI Kutuk Pencabulan Guru Agama di Karanganyar
Yudha Rekonstruksi Pencabulan Anak Panti Asuhan
Mantan Pangdam Bukit Barisan Daftar Bacagub Jatim
(Mega-SBY Sinyal Koalisi) PAN: Bisa, Mau Koalisikan Salaman Dulu
Remisi Bebas Murni, Pimpinan JAD Kembali Ditangkap
Usai Operasi. Novel Mulai Bisa Diajak Komunikasi
KPK Sebut Mata Novel Sudah Bisa Terbuka

ke atas