BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 10:11 WIB

Siapa Jagoan Ranieri di Liga Champions?

Reza Adi Surya
Siapa Jagoan Ranieri di Liga Champions?
(Foto: football-italia)


INILAHCOM, Turin - Liga Champions sudah memasuki babak semifinal. Lantas, tim mana yang dijagokan Claudio Ranieri menjuarai Liga Champions?

Empat tim yang berhasil lolos ke semifinal adalah Juventus, Atletico Madrid, Real Madrid, dan AS Monaco. Undian akan dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (21/4/2017).

Ranieri, yang membawa Leicester City juara Liga Primer Inggris musim 2015/16, menyebut Real Madrid sebagai favorit juara. Tapi, pelatih asal Italia itu mengatakan, Atletico dan AS Monaco sebagai kuda hitam.


"Saya pikir Real Madrid adalah favorit di Liga Champions, tapi hati-hati pada Atletico Madrid dan Monaco. Mereka tak boleh dianggap remeh," ujar Ranieri, dikutip dari Football Italia.

Sebagai orang Italia dan pernah melatih Juventus, Ranieri berharap tim asuhan Massimiliano Allegri bisa menjadi juara. Menurut dia, peluang menjadi juara terbuka lebar, apalagi mereka baru saja menyingkirkan tim kuat Barcelona.

"Juventus menjalani musim-musim spektakuler. Sebagai orang Italia, tentu saya akan mendukung Juventus di Liga Champions. Juventus tim penuh determinasi dan itu adalah elemen penting. Mereka harus mempertahankan kondisi fisik dan semangat juang seperti yang sudah ditunjukkan sejauh ini," tambahnya.
#ligachampions #ranieri
BERITA TERKAIT
Senang Tak Jumpa Madrid, Allegri Hormati AS Monaco
Tak Pikirkan Madrid, Simeone Fokus Lawan Espanyol
Lawan Juventus, AS Monaco Usung Misi Balas Dendam
Ranieri Mau Kembali ke Italia Asal Tak Latih Lazio
Bikin Barca Mandul, Juventus Samai MU dan Munchen
Enrique Ungkap Penyebab Kegagalan Barcelona
Ronaldo Minta Fans Madrid Setop Cemooh Dirinya

ke atas