BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 08:07 WIB

Ranieri Mau Kembali ke Italia Asal Tak Latih Lazio

Reza Adi Surya
Ranieri Mau Kembali ke Italia Asal Tak Latih Lazio
Claudio Ranieri (Foto: istimewa)


INILAHCOM, Roma - Claudio Ranieri mengaku tertarik kembali melatih di Italia. Tapi, ia menegaskan tak mau melatih Lazio.

Sejak dipecat Leicester City beberapa waktu lalu, Ranieri masih menganggur. Nasib pelatih asal Italia itu berbalik 180 derajat setelah tahun lalu membawa Leicester menjuarai Liga Primer Inggris.



Ranieri mengaku sudah tak sabar ingin melatih lagi. Ia mengaku sudah banyak tawaran yang masuk, termasuk melatih di Italia.


"Saya ingin kembali bekerja dan saya merasa seperti pelatih Eropa. Saya sudah menerima beberapa tawaran, termasuk melatih tim nasional. Tapi saya lebih suka melatih klub agar bisa menghabiskan waktu bersama para pemain setiap hari," ujar Ranieri, dikutip dari Football Italia.

"Saya menunggu proyek bagus. Saya harus merasa proyek tersebut adalah sesuatu yang saya percayai, jadi saya bisa memberikan kemampuan 100 persen. Jika tidak, saya akan menolaknya," tambahnya.

Selama di Italia, Ranieri pernah melatih Parma, Juventus, Roma, dan Inter. Sebagai pria kelahiran Roma dan pernah melatih Roma, Ranieri menegaskan takkan mau menjadi juru racik Lazio.

"Saya tertarik kembali melatih di Italia, tapi bukan melatih Lazio. Jika ada kesempatan melatih Lazio di awal karier, mungkin saya akan menerima tawaran melatih Lazio. Tapi saya adalah fan Roma, jadi tak mungkin melatih Lazio," tandasnya.
#ranieri #lazio
BERITA TERKAIT
Gagal Rekrut Van Dijk, Liverpool Incar Bek Lazio
Tinggalkan Milan, Bacca Mungkin Kembali ke Sevilla
Salah Rekrutan yang Tepat bagi Liverpool
Demi Arsenal, Mahrez Tolak Klub Elit Eropa?
Hukuman Penjara Messi Dihapus
Penyebab Cambiasso Gagal Bersinar di Madrid
Madrid Rela Korbankan Trio BBC demi Mbappe

ke atas