BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 09:10 WIB

Juventus Mulai Pikirkan Treble Winners

Reza Adi Surya
Juventus Mulai Pikirkan Treble Winners
(Foto: football-italia)


INILAHCOM, Turin - Setelah menyingkirkan Barcelona, Juventus mulai berpikir soal treble winners atau memenangkan tiga gelar dalam satu musim.

Juventus melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0. Menang 3-0 di leg pertama, Bianconeri bermain imbang tanpa gol di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dini hari WIB.

Menyisakan empat tim yang akan bertarung di semifinal, peluang Juventus menjuarai Liga Champions cukup terbuka lebar. Mungkin hanya Real Madrid yang menjadi pesaing terberat sementara Atletico Madrid dan AS Monaco bisa menjadi kuda hitam.


Di Seri A, Juventus masih kokoh di puncak klasemen hingga pekan ke-32. Tim asuhan Massimiliano Allegri mengemas 80 poin atau unggul delapan poin dari peringkat dua, AS Roma. Di Piala Italia, Juventus sudah melaju ke final dan akan menantang Lazio.

Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengaku sudah mulai berpikir untuk memenangkan tiga gelar dalam satu musim.

"Kami memiliki peluang bagus mencapai final Liga Champions di Cardiff dan mengangkat trofi tersebut ke angkasa. Kini semua ditentukan oleh mentalitas dan kami harus tetap membumi. Kami tak boleh terlalu antusias secara berlebihan," ujar Bonucci, dikutip dari Football Italia.

"Kami berpeluang memenangkan tiga gelar dan semuanya bisa dimenangkan. Jadi, soal memenangkan tiga gelar ada di pikiran kami. Kami harus mempertahankan konsentrasi selama satu setengah bulan lagi. Selama bertahun-tahun tim ini membuktikan mampu tampil kompak dan tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara," katanya.
#juventus #bonucci
BERITA TERKAIT
Szczesny Tak Berkembang di Inggris
Roma dan Juventus Didenda Akibat Ulah Fans
Kalahkan Juve jadi Pencapaian Besar Lazio
Kalah dari Lazio Jadi Sinyal Peringatan bagi Juve
Lazio Beri Kekalahan Perdana Bagi Juventus
Juventus Waspadai Serangan Balik Cepat Lazio
Buffon Ditawari Jabatan Menteri Usai Pensiun

ke atas