BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 01:45 WIB

Pernyataan Pique Bikin Fans Madrid Panas

Arif Budiwinarto
Pernyataan Pique Bikin Fans Madrid Panas
(Foto: goal)


INILAHCOM, Barcelona - Usai tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions Eropa, Gerard Pique membuat pernyataan menyinggung fans Real Madrid di media sosial.

Barcelona harus mengubur impiannya menjuarai Liga Champions Eropa musim ini setelah mereka gagal membalas kekalahan 3-0 dari Juventus. Di leg kedua perempatfinal yang digelar di Nou Camp, Kamis (20/4/2017) kemarin, El Barca bermain imbang 0-0.

Meski tak bisa menutupi rasa kecewanya, Pique tak lupa mengapresiasi dukungan penuh fans yang sepanjang pertandingan tak lelah memberikan dukungan moril kepada timnya.

Tetapi, Pique ikut menyinggung sikap fans Real Madrid saat mereka mendukung timnya berhadapan dengan Bayern Munchen di Santiago Bernabeu.

Melalui akun Twitter resminya, bek 30 tahun menyebut lebih bangga pada fans Barca yang dengan sepenuh hati mendukung timnya meski tersingkir, ketimbang melihat fans Madrid yang setengah hati mendukung Cristiano Ronaldo dkk.


"Sangat menyakitkan melihat bagaimana mereka di Nou Camp mendukung timnya, meski tersingkir. Mereka (fans Madrid) biasa mengkritik meski lolos," demikian kicau Pique.

Pernyataan Pique tersebut ada hubungannya dengan sikap para fans Madrid yang justru mencemooh Cristiano Ronaldo saat mengantarkan timnya menang 4-2 dari Munchen lewat extra time.

Sebelumnya, Pique juga melontarkan komentar pedas terkait lolosnya Madrid ke empat besar yang diklaim diuntungkan keputusan kontroversial wasit.

Akhir pekan ini, Barcelona akan bertamu ke Santiago Bernabeu untuk melakoni laga El Clasico jilid II musim ini.

Sumber: Goal
#liga champions #barcelona #real madrid
BERITA TERKAIT
Jelang El Clasico, Modric-Rakitic Tak Saling Sapa
Neymar Dipastikan Absen di Duel El Clasico
Bale Masuk dalam Skuad, Empat Pemain Absen
El Clasico Bagaikan Partai Final untuk Barcelona
Data dan Fakta El Clasico ke-174
Jadwal Pertandingan El Clasico ke-174
El Clasico Bukan Penentu Gelar Juara bagi Madrid

ke atas