GAYA HIDUP

Jumat, 21 April 2017 | 09:30 WIB
(Memperingati Hari Kartini)

Luna Maya: Wanita Sukses Tetap Pria Jadi Imam

Mia Umi Kartikawati
Luna Maya: Wanita Sukses Tetap Pria Jadi Imam
(Foto: inilahcom)


INILAHCOM, Jakarta - Aktris Luna Maya mengakui seorang wanita yang sukses tetap harus menghormati kaum laki - laki. Menurutnya, dari tingkat sukses mana pun seorang wanita, tetap saja laki - laki menjadi seorang imam.

Ketika seorang wanita memiliki semangat yang tangguh, mandiri, kuat, dan percaya diri, dengan mudah meraih kesuksesan. Namun jangan pernah melupakan kodrat sebagai seorang wanita yang tetap menjunjung tinggi kaum laki - laki, yang akan menjadi seorang imam dalam rumah tangga.



Pemilik brand fashion ternama Luna Habit itu menambahkan, bahwa hingga saat ini semangat perjuangan pahlawan Kartini sangat terasa. Terlebih, tidak sedikit para wanita yang mencapai titik kesuksesan dan mengambil peran.


"Sesukses - suksesnya wanita tetap kodratnya sebagia wanita. Tetap laki - laki itu jadi imam dan pemimpin. Kita punya spirit, tapi tetap harus menyadari kodrat sebagai wanita harus menghormati laki - laki sebagai imam," kata Luna Maya saat ditemui usai fashion show Luna Habit x Ayu Dewi maternity colection, Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (20/04/2017).

Masih menurutnya, kaum wanita dapat memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mengembangkan diri. Dengan begitu, wanita juga dapat memberikan manfaat yang besar bagi banyak orang, terutama bagi masyarakat di lingkungannya.

"Sebisa mungkin kita bermanafaat untuk keluarga, lingkungan, dan orang - orang sekitar," tambahnya.(tka)
#LunaMaya #Wanita #kartini #masa #kini #sukses #pria #ima
BERITA TERKAIT
Tips Memilih Kondom yang Tepat
Ini Sebab Pria Jarang Menggunakan Kontrasepsi
Tidak Hanya Pria, Wanita Juga Hobi Touring
Veneer Jadi Tren Pilihan Wanita Masa Kini
Belanja Online Jadi Pilihan Masyarakat Masa Kini
Lingkungan Kondusif Dukung Proses Belajar Mengajar
Perawatan Kecantikan Semakin Berkembang Pesat

ke atas