METROPOLITAN

Jumat, 21 April 2017 | 10:20 WIB

Remaja Asal Padang Jambret Hp Di Tomang

Adedani Setiawan
Remaja Asal Padang Jambret Hp Di Tomang
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Seorang remaja asal Padang, Sumatera Barat, Saputra Hendra (17) diringkus polisi karena menjambret telepon genggam atau handphone milik seorang pejalan kaki bernama Priyagung (26) di Jalan Kyai Tapa, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (20/4/2017).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zaky Nasution menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban sedang berjalan kaki di trotoar dari arah Tanjung Gedong Tomang menuju halte busway Rumah Sakit (RS) Sumber Waras.



"Ia (korban) berjalan sambil memegang 1 unit hp merk xiomi warna Hitam dan mendengarkan sambil mendengarkan musik dari hp nya,'' kata Zaky di Jakarta Barat, Jumat (21/4/2017).

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) datang pelaku serta rekannya berinisial AA (20) yang masih buron dengan menggunakan 1 unit sepeda motor yamaha mio warna hitam biru dengan nopol B 6816 PUD dari arah belakang sebelah kiri korban.


"Kemudian pelaku Saputra langsung merampas hp milik korban dengan menggunakan tangan kanannya. Setelah berhasil merampas Hp milik korban, kedua pelaku langsung berusaha kabur dengan menggunakan motor tersebut ke arah Roxy Square," ujarnya.

Zaky menambahkan, beruntung korban dengan reflek langsung memegang baju Saputra hingga ia terjatuh.

"Saat itu juga kebetulan melintas anggota kami dan langsung mengamankan pelaku dengan dibantu warga, namun pelaku inisial AA, berhasil melarikan diri saat dilakukan pengejaran," ucapnya.

Atas kejadian tersebut, korban dan pelaku berikut barang bukti langsung dibawa polisi ke Mapolsek Tanjung Duren Jakarta Barat untuk dilakukan proses lebih lanjut. [rok]
#Jambret
BERITA TERKAIT
Pengunjung Pingsan Acara Hitung Mundur Asian Games
Sakaw, 4 Remaja di Kemayoran Curi HP
Enam Rusun Siap Ditempati Akhir Agustus
Dagang Kurban di Trotoar, Sanksi Tegas Disiapkan
Curi HP Pengunjung Monas Sopiyan Nyaris Tewas
Lapak Pemulung di Lebak Bulus Kebakaran
Pagi Sampai Malam Langit Jakarta Berawan

ke atas