BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 13:31 WIB

Klopp: Liverpool Tak Butuh Joe Hart

Dio Handrian
Klopp: Liverpool Tak Butuh Joe Hart
(Foto: skysports)


INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menampik kabar ketertarikan timnya mendatangkan Joe Hart musim depan.

Hart sedang menjalani masa pinjaman di Torino dari awal musim 2016/17 karena pelatih Manchester City, Pep Guardiola, lebih memilih Claudio Bravo untuk posisi penjaga gawang utama.

Di Torino, Hart tampil cukup gemilang dengan mencatatkan 75 penyelamatan dan lima clean sheets dari 30 penampilannya di Serie A Italia.

Kendati demikian, Guardiola kabarnya tidak berminat memanggil Hart kembali ke skuad City musim depan. Rumor tentang ketertarikan beberapa klub Liga Premier Inggris, termasuk Liverpool, terhadapnya pun berhembus.


Manajemen Liverpool bahkan diklaim telah menyiapkan dana sebesar 20 juta Poundsterling (setara 341 miliar Rupiah) untuk mendatangkan kiper 30 tahun tersebut.

Terkait rumor tersebut, Klopp angkat bicara. Meski menyebut Hart sebagai kiper hebat, mantan pelatih Borussia Dortmund menegaskan Liverpool tidak berniat merekrutnya.

"Dia (Hart) adalah kiper fantastis, kiper timnas Inggris dengan kualitas luar biasa, tapi kami juga memiliki kiper dengan kualitas yang sama," tutur juru taktik 49 tahun.

"Hart bukan untuk kami saat ini, dan saya harapkan juga kami tidak akan merekrutnya di masa depan - bukan karena Joe tidak bagus, namun karena kami sudah memiliki kiper tangguh," pungkasnya.

Sumber: Sky Sports
#Klopp #Liverpool #Joe Hart #Mancity
BERITA TERKAIT
Jesus: Saya Pikir Liga Premier Akan Terasa Sulit
Casillas Setuju Gabung Liverpool Musim Depan?
Keluarga Pep Selamat dari Ledakan Manchester
Liverpool Raih Penghargaan Tim Fair Play
Alasan Coutinho Bertahan di Anfield
Liverpool Kembali ke UCL, Apa Respon Klopp?
Finis Keempat, Liverpool Raih Tiket Liga Champions

ke atas