BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 15:05 WIB

Conte Buat Para Pemain Chelsea Berlatih Keras

Dio Handrian
Conte Buat Para Pemain Chelsea Berlatih Keras
(Foto: sportsmole)


INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memberikan porsi latihan ekstra kepada para pemain The Blues.

Langkah tersebut dilakukan Conte karena kekhawatirannya akan penurunan penampilan Chelsea yang mengalami dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Premier Inggris.

Kehilangan beberapa poin membuat laju Chelsea merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris mulai dikejar Tottenham Hotspur. Saat ini, The Blues berada di puncak klasemen sementara dengan 75 poin, hanya terpaut empat angka dari Spurs di peringkat kedua dengan raihan 71 poin. Padahal di awal April lalu, kedua tim sempat berjarak 10 poin.


Berkaca terhadap situasi tersebut, Conte berusaha membuat penampilan timnya kembali konsisten. Dilansir The Sun, pelatih 46 tahun mengadakan kamp pelatihan bagi para pemain The Blues di Surrey. Ia bahkan membatasi jumlah orang yang dapat masuk ke pusat pelatihan mereka.

Conte bahkan meminta para pemain Chelsea berlatih lebih lama dan lebih keras jelang pertemuan dengan Spurs di babak semifinal Piala FA pada hari Sabtu (22/4/2017) besok.

"Antonio menyadari beberapa hal perlu diubah agar para pemain kembali berkonsentrasi. Latihan ekstra hanya dilakukan jelang laga melawan Spurs. Setelah itu, porsinya akan kembali normal," jelas seorang sumber dari pihak Chelsea, seperti dikutip Sportsmole.
#Chelsea #Conte
BERITA TERKAIT
(Semifinal Piala FA) Rencana Conte Berjalan Baik Lawan Spurs
(Piala FA) Kalahkan Spurs, Chelsea Melangkah ke Final
(Semifinal Piala FA) Hadapi Spurs, Conte Ingin Pasang Bek Muda
Conte: Spurs Bukan Lagi Tim Underdog
Klub CSL Tawari Costa Gaji Rp10 M Per Pekan?
Bahagia di London, Conte Takkan Pindah ke Inter
Lampard Turut Berikan Penghormatan pada Terry

ke atas