BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 16:06 WIB

Legenda Arsenal: Stones Akan Jadi Bek Kelas Dunia

Dio Handrian
Legenda Arsenal: Stones Akan Jadi Bek Kelas Dunia
(Foto: Getty Images)


INILAHCOM, Manchester - Mantan bek Arsenal, Sol Campbell, mengatakan bahwa John Stones akan berkembang menjadi bek kelas dunia di bawah asuhan Pep Guardiola.

Stones didatangkan City dari Everton di awal musim 2016/17 dengan nilai transfer sebesar 47,5 juta Poundsterling (setara 811 miliar Rupiah) plus bonus. Mahar tersebut menjadikannya bek kedua termahal dunia, di bawah transfer David Luiz ke Paris Saint-Germain senilai 50 juta Pounds (setara 853 miliar Rupiah) pada 2014 lalu.



Jalani musim debut bersama The Citizens, bek 22 tahun kesulitan menemukan penampilan terbaiknya. Dari 26 penampilannya di Liga Premier Inggris musim ini, Stones hanya mampu membuat 20 tekel dengan tingkat keberhasilan 54 persen, 41 interceptions, 110 sapuan dan 13 blocks.


Tampil kurang mentereng, Campbell tetap membela Stones. Ia mengatakan jika Stones akan terus berkembang di bawah arahan Guardiola.

"Stones adalah pemain bagus dan saya rasa sekarang ia mendapatkan pelajaran dari satu pelatih terbaik dunia," tutur pria 42 tahun.

"Dia sangat beruntung menjadi City. Lingkungan, pelatihm dan para pemain di sekeliingnya akan membuatnya menjadi salah satu bek terbaik dunia suatu hari nanti," tandasnya.

Sumber: laman resmi Manchester City
#Guardiola #Mancity #Campbell #Stones
BERITA TERKAIT
City Lega Mendengar Kabar Gundogan
Gundogan Cedera Lagi, Ini Tanggapan Guardiola
Gundogan Ragukan Performa Usai Cedera
Cepat Atau Lambat Aguero Bakal Jadi Legenda City
Aguero Hatrik, City Menang 6-0 dari Watford
Permainan City Ingatkan Pep Akan Barcelona
Guardiola Puji Kehebatan De Bruyne

ke atas