EKONOMI

Jumat, 21 April 2017 | 17:28 WIB

Apkasi Otonomi Expo, Daerah Semangat Unjuk Potensi

Apkasi Otonomi Expo, Daerah Semangat Unjuk Potensi
(Foto: Istimewa)


INILAHCOM, Jakarta - Jelang pelaksanaan kegiatan tahunan Apkasi Otonomi Expo 2017 yang merupakan gelaran untuk ke-13 kalinya, Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) serius mempersiapkan diri. Hal ini dilakukan dengan menggelar Technical Meeting di Merak Room Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, Jumat (21/4/17).

Sekretaris Jenderal Apkasi, Nurdin Abdullah dalam sambutan tertulisnya mengatakan, technical meeting ini dimaksudkan untuk para peserta bisa mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Selain persiapan teknis, kami juga masih membuka diri kepada pemerintah kabupaten yang belum terdaftar untuk segera ikut ambil bagian, mengingat space yang sudah mendekati penuh, imbuh Nurdin yang dibacakan oleh Syaifuddin C Kai selaku Kepala Divisi Pengembangan Potensi Daerah Apkasi.

Dalam sesi tanya jawab, Syaifuddin mengingatkan kepada sekitar 300 peserta technical meeting yang hadir, agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait dengan kegiatan pameran Apkasi sehingga tujuan pelaksanaan pameran ini dapat tercapai dengan baik, yakni dapat mendatangkan investors ke daerah dan para buyers ke daerah masing-masing.


Juga penting bagi daerah memanfaatkan pameran ini untuk menunjukkan potensi terbaik di bidang perdagangan, pariwisata dan investasi ke pasar global, tutur Syaifuddin lagi. [*]



#apkasi #apkasiotonomiexpo
BERITA TERKAIT
Uji Kinerja Tim Ekonomi di Target RAPBN 2018
Benarkah Lahan Proyek Meikarta Lippo 500 Hektar?
Menhub Budi Ingin Bangun Loop Line untuk KRL
Forum Peduli BUMN Dorong KPK Bersih-bersih BUMN
Bank Mandiri Kirim Bankir Blusukan ke Daerah 3T
Delapan Kali Bertahan, Suku Bunga Akhirnya Tumbang
Lelang Lima Seri SUN Penuhi Target Indikatif

ke atas