HIBURAN

Jumat, 21 April 2017 | 19:30 WIB

Olga Lydia Sebut Pernikahannya dengan Aris Ajaib

Aris Danu
Olga Lydia Sebut Pernikahannya dengan Aris Ajaib
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)


INILAH.COM, Jakarta-Aktris Olga Lydia mengakhiri masa lajang setelah resmi dipersunting kekasihnya Aris Utama. Keduanya mengikat janji suci di depan altar Gereja Katedral Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Bintang film Perfect Dream ini mengungkapkan rasa bahagianya usai resmi menikah. Menurutnya, pernikahannya dengan Aris sebagai sesuatu yang ajaib.



"Hari yang sangat bahagia buat kami berdua. Saya di Jakarta, dia (Aris) di Surabaya bisa ditemukan dengan cara-caranya yang menurut saya ajaib, akhirnya kita menikah," ungkap Olga usai pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta.


Kebahagiaan juga dirasakan oleh Aris. Menurut Aris, perempuan yang kini telah menjadi istri itu merupakan jodoh yang sudah diatur oleh Tuhan. Olga sendiri memiliki usia yang jauh lebih matang dari Aris, namun hal itu tak menjadi soal.

"Olga orang yang baik dan bener. Yang membuat saya menarik fisiknya juga menawan. Benar sesuai dengan moral dan etika yang di didik sejak kecil," pujinya.

Bahkan, meski sudah lama mengenal Olga namun pertemuan dalam acara sakral pernikahan itu masih membuat Aris merasa deg-degan.

"Deg-degan itu tanda kehidupan," ujar Aris. [adc]
#olga lydia #menikah #katedral jakarta #aris utama
BERITA TERKAIT
Baru ke Prambanan, ADA Band: Memalukan Sebenarnya!
Prambanan Jazz Festival 2017 Digelar Hari Ini
Kenangan Morgan Oey Saat Upacara HUT Kemerdekaan
Cut Mila Kebut Dua Video Klip yang Tertunda
Glenn Fredly: Saya Tak Setuju Ganja Dibilang Haram
Dari Produser, Willy Juanda Tampil Jadi Penyanyi
Makna Kemerdekaan Bagi Marcella Zalianty

ke atas