BOLA

Jumat, 21 April 2017 | 21:08 WIB

Resmi: Persija Rekrut Marquee Player Asal Brasil

Dio Handrian
Resmi: Persija Rekrut Marquee Player Asal Brasil
(Foto: instagram/@persijajkt)


INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut pemain berstatus marquee asal Brasil, Bruno da Silva Lopes.

Berita tentang bergabungnya Bruno Lopes diumumkan dalam salah satu postingan akun instagram resmi milik Persija pada hari Kamis (20/4/2017) malam WIB.

Malam ini, Persija secara resmi merekrut Bruno da Silva Lopes selama satu musim dengan opsi dua musim ke depan. Pemain asal Brasil itu didaftarkan sebagai marquee player Macan Kemayoran! Selama karirnya, penyerang berusia 30 tahun itu pernah bermain di kasta tertinggi Liga Portugal bersama G.D Estoril Praia. Bruno Lopes juga pernah bermain untuk klub Thailand, Jepang, Brasil, dan Venezuela. Selamat Datang di Ibukota, Bruno! #PersijaJakarta #GoJekTravelokaLiga1 #PersijaGW #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on





"Malam ini, Persija secara resmi merekrut Bruno da Silva Lopes selama satu musim dengan opsi dua musim ke depan. Pemain asal Brasil itu didaftarkan sebagai marquee player Macan Kemayoran! Selama karirnya, penyerang berusia 30 tahun itu pernah bermain di kasta tertinggi Liga Portugal bersama G.D Estoril Praia. Bruno Lopes juga pernah bermain untuk klub Thailand, Jepang, Brasil, dan Venezuela. Selamat Datang di Ibukota, Bruno! #PersijaJakarta #GoJekTravelokaLiga1 #PersijaGW #PersijaSelamanya," demikian yang ditulis pada postingan akun resmi Persija Jakarta.


Sebelum datang ke Macan Kemayoran, penyerang 30 tahun sempat satu musim berada di klub Brasil, Ferroviaria (2016/17).

Bruno Lopes juga memiliki banyak pengalaman bermain di berbagai kompetisi sepak bola dunia. Ia pernah membela klub Liga Portugal G.D Estoril Praia (2013/14), dan juga merasakan kompetisi kasta tertinggi Liga Jepang, J1 League, bersama Albirex Niigata. (2012-2014).

#persija #brunodasilva
BERITA TERKAIT
Persija Didenda 30 Juta Rupiah oleh Komdis PSSI
Lawan Espanyol, Persija Jangan Sampai Memalukan
Espanyol Pastikan Bawa Tim Terbaik Lawan Persija
Klub La Liga Bakal Jajal Persija dan Timnas U-19
Kunci Keberhasilan Persija Kalahkan Sriwijaya FC
Menang Lagi, Persija Naik ke Posisi Empat
Sriwijaya Merasa Diuntungkan Persija Dapat Hukuman

ke atas